Unggah Video Teaser 'Karma' akan Tayang Lagi, Roy Kiyoshi: Aku Kembali
Instagram
TV

Para penggemar menyambut antusias kembalinya program acara 'Karma' di ANTV.

WowKeren - Setelah sempat berhenti tayang, program acara "Karma" tampaknya akan kembali menemani para penggemarnya. Roy Kiyoshi menyapa penggemar lewat Instagram dengan mengunggah video teaser "Karma".

Roy meyakinkan akan kembali tampil di program acara yang dipandu Robby Purba itu. "Aku kembali (emoji hati dan otot)," ungkap Roy pada Sabtu (21/7). Unggahan Roy ini juga dibalas oleh Robby. "Kami kembali," seru Robby.

Video teaser ini menampilkan beberapa cuplikan kejadian dalam "Karma", seperti partisipan pria yang kerasukan di studio. Selain itu, terlihat pula Roy sempat menangis di samping seorang partisipan wanita.

I'm back..... ❤️💪🏼


A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

Sayangnya, jadwal tayang "Karma" masih belum dibocorkan oleh Roy. Program acara ini masih berstatus "Segera". Meski demikian, penggemar "Karma" menyambut rencana penayangan program acara favorit mereka di ANTV dengan antusias.

"Yes,akhirnya program kesayangan kembali tayang lg," seru rah***99. "Kangen acara karma.biasanya tengah mlm aja masih ku tonton acaranya," imbuh nang***2356. "Kapan nih mulai nya , jam tayang ?? Udah kangen nih," tambah pipit***3110.

Kira-kira kapan jadwal "Karma" akan tayang lagi di ANTV? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel