Terpisah Jarak Jauh, Taylor Swift Tetap Rayakan Ulang Tahun Selena Gomez
Photoshot
Selebriti

Meski disibukkan dengan rangkaian tur, Taylor tetap menyempatkan diri membuat kue ulang tahun untuk Selena.

WowKeren - Taylor Swift diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian konser "Reputation Stadium Tour". Tur ini digelar sejak 8 Mei dan dijadwalkan berakhir pada 21 November mendatang.

Taylor sendiri kini tengah berada di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, sejak tanggal 20 Juli lalu. Meski demikian, rupanya hal ini tak menjadi halangan bagi kekasih Joe Alwyn tersebut untuk merayakan ulang tahun sang sahabat, Selena Gomez.

Tepat pada tanggal 22 Juli lalu, Taylor mengunggah sebuah foto kue ulang tahun buatannya sendiri melalui fitur Instagram Story miliknya. Kue tersebut rupanya ditujukan untuk Selena, meskipun ia tahu bahwa sang sahabat tak akan bisa menikmatinya.

Kue yang dilapisi krim berwarna pink tersebut menampilkan angkan "26" di tengahnya, sesuai dengan usia Selena saat ini. Tulisan "Gomez atau Go Home" juga tampak di sekitar pinggiran kue.

kue ulang tahun Selena dari Taylor

Instagram

"Apakah aku akan membiarkan jarak menghentikanku merayakan hari ulang tahun sahabatku?" Tulis Taylor pada caption di atas foto kue. "Aku bisa saja, tapi kenapa aku harus melakukannya."


Taylor sendiri harus berada di New Jersey selama akhir pekan. Pelantun "Shake It off" ini dijadwalkan untuk terus tampil di kota-kota di seluruh Amerika sampai 6 Oktober mendatang, sebelum menuju ke Australia, Selandia Baru dan Asia hingga 21 November.

Sementara itu, Selena sendiri tentunya tak sendirian saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26. Pelantun "Bad Liar" tersebut merayakan hari spesialnya bersama beberapa temannya di California. Bahkan pemenang ajang "America's Got Talent" musim 11, Grace VanderWaal sempat membagikan foto dari perayaan ulang tahun Selena melalui akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang dibagikan, Selena tampak cukup kaget dan terharu saat rekan-rekannya memberikan kejutan. Pada salah satu foto, mantan aktris Disney ini terlihat emosional dan menutup matanya dengan tangannya setelah melihat apa yang telah disiapkan untuknya.

"HAPPY BIRTHDAY TODAY 4 SELENA !!!!!!!!!! Terima kasih untuk semuanya, kuharap kau mendapatkan hari terbaik," tulis Grace pada keterangan foto.

Setelah disibukkan dengan rangkaian promosi "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation", Selena sendiri kabarnya sedang melakukan proses syuting untuk film zombie terbarunya, "Killed in the Head". Baru-baru ini, bintang "Princess Protection Program" tersebut terlihat di lokasi syuting di New York dengan rekannya, Austin Butler.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru