Sang Adik Jadi Sorotan, Raditya Dika  Banjir Bully
Instagram /raditya_dika
Selebriti

Memasang ekspresi wajah yang sama, Radit memamerkan pose bersama adik terkahirnya di sebuah UGD.

WowKeren - Raditya Dika merupakana anak pertama dari lima bersaudara. Beberapa waktu lalu, adik kembar Radit, Gianty Yuneztia telah menyelesaikan pendidikan S1-nya di The University of Queensland yang kemudian menjadi sorotan dari netter. Tidak hanya itu, Radit bahkan diminta netter untuk menjodohkan dengan rekan komikanya, Pandu Winoto.

Radit terkenal di industri hiburan sebagai sosok yang lucu dan bertingkah konyol, membuat saudaranya turut menjadi sorotan publik. Termasuk adik terakhirnya Edgar.

Lewat akun Instagram miliknya, pada Senin (23/7), Radit mengunggah foto bersama Edgar yang posisinya sedang di UGD (Unit Gawat Darurat). Belum diketahui siapa yang sedang dirawat di UGD tersebut.

"Jarang2 ketemu adik @edgarn. Begitu ketemu malah di UGD." tulis Radit. Dalam foto itu, Radit mengenakan jaket kuning serta topi dan memasang ekspresi datar. Sementara Edgar mamakai jaket hitam dengan ekspresi yang sama dengan kakaknya. Keduanya juga terlihat berbeda, mengenai Radit yang lebih pendek dari Edgar.


Jarang2 ketemu adik @edgarn. Begitu ketemu malah di UGD. 😫

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Usai melihat itu, netter pun menyoroti wajah adik Radit. Pasalnya, menurut netter, Edgar memiliki wajah yang lebih ganteng dari sang kakak. Alhasil, pujian pun netter layangkan untuk Edgar dan tidak sedikit bully-an candaan yang Radit terima.

"Adiknya ganteng parahh," komentar akun @vyna***. "Adiknya ganteng bang! @raditya_dika," sahut akun @logfe***.

"Adik nya ganteng bgt... beda sm abg nya.....hahahaha," tulis akun @dhed***. "Bang kok adek lu lebih ganteng dari lu?" balas akun @sofi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru