Senasib Eza Gionino Nikah Tanpa Restu, Apa Kabar Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno?
Instagram
Selebriti

Selain Asmirandah dan Jonas Rivanno, pernikahan Asty Ananta juga disebut-sebut tanpa restu.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino belum lama ini menuai perdebatan warganet. Pasalnya, pernikahan itu tidak direstui oleh sang ibunda, Ruch Gaya. Selain Eza beberapa artis lainnya juga sempat mengalami peristiwa saja.

Sebut saja Lyra Virna dan Eric Scada hingga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Namun sayang, saat mendapat restu, pernikahan kedua pasangan itu malah retak. Mereka memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing.

Selain itu, ada pula Asty Ananta dan Hendra Suyanto serta pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pernikahan kedua pasangan artis itu masih bertahan dan harmonis hingga saat ini.

Asty sendiri baru saja merayakan hari ulang tahunnya bersama sang suami. Lewat akun Instagram miliknya, Asty sempat mengucapkan rasa syukurnya mendapat berkah seperti sang suami.

"Merayakan hari spesialku dengan orang yang paling spesial dalam hidupku," tulis Asty di bagian keterangan foto. "Aku sangat diberkahi memilikimu dalam hidupku. Kamu adalah hadiah terbaik. Terimakasih sudah mencintaiku."


Sementara itu, pernikahan Asmirandah dan Jonas pun tampak baik-baik saja. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 itu memang sempat membuat geger lantaran kontroversi perbedaan agama keduanya.

"Saya rasa dia sudah nikah, tapi enggak resmi. Soalnya mau dia pindah agama pun, tetap harus izin orang tua, selama masih hidup," ujar M. Farmidzi Zantman, ayah Asmirandah beberapa waktu silam. "Kecuali kalau dia sudah janda, dia baru enggak usah minta izin ke orang tua. Tapi dia kan bukan janda."

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Instagram

Gara-gara isu tersebut, hubungan Asmirandah dan keluarganya dikabarkan renggang. Meski tak direstui, Asmirandah merasa jika keputusannya menikahi Jonas adalah hal yang tepat. Berbagai potret kemesraan Asmirandah dan Jonas pun sempat dibagikan lewat media sosial.

Dalam foto terbarunya, Asmirandah tampak bersandar manja di bahu Jonas. Dengan latar belakang pemandangan yang biru, keduanya tampak tersenyum bahagia sambil menikmati kembang gula kapas di genggaman tangan Asmirandah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru