Dulunya Sering Dijodohkan, Michelle Ziudith Diam-Diam Patah Hati Dimas Anggara Nikahi Nadine?
Selebriti
Dimas Anggara Nadine Chandrawinata Menikah

Michelle mengaku merasa dipotek ketika ditanya fans soal apakah dia patah hati saat Dimas menikah dengan Nadine.

WowKeren - Michelle Zudith atau Michelle Ziudith sering beradu akting dengan Dimas Anggara. Keduanya kerap tampil mesra di setiap film yang mereka bintangi.

Keduanya bahkan sempat menjadi pasangan yang sudah menikah ketika membintangi film "London Love Story 3". Melihat kecocokan keduanya, tak heran jika fans kerap mengharapkan Michelle dan Dimas pacaran.


Sayangnya impian fans tak terwujud. Nyatanya, Dimas malah menjalin kasih dan menikah dengan Nadine Chandrawinata.

Michelle Ziudith

Instagram

Namun fans rupanya gagal move on dan menanyai Michelle soal pernikahan Dimas. Tak disangka, Michelle malah memberikan jawaban baper.

"Kaka patah hati gak waktu kak Dimas nikah?" tanya seorang fans. "Dipotek," jawab Michelle.

Fans sempat kaget namun langsung paham kalau Michelle cuma sekedar bercanda. Hubungan Michelle dengan Dimas memang cukup dekat ibarat adik kakak.

"Becanda nih, isi askmenya gak pernah serius jawabnya," celetuk fans. "Becandaan doang nih si Mizu, maklum jomblo," canda netter.

Michelle sebelumnya sempat hadir di pesta resepsi Dimas dan Nadine di Jakarta. Ia merasa senang karena bisa reuni dengan Dimas. Michelle juga memuji penampilan Nadine yang cantik dan mempesona.

"Seneng jadi ketemu sekalian reuni," ungkap Michelle di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7). "Kak Nadinenya unik banget cantik banget. Seneng jadi saksi mereka."

Ia juga memuji konsep unik pesta resepsi Dimas dan Nadine. "Di dalam seneng sih ya soalnya dari sore tadi udah nyampe sekarang betah banget karena menurut aku konsepnya sesuatu yang berbeda. Konsepnya seru banget di pinggir pantai banyak kapal juga cuacanya cerah. Cocok lah," katanya.

You can share this post!

Related Posts