Jalani Pemotretan Solo Pertama, Lucas NCT Bahas Masa Training, Visual Hingga Kampung Halaman
Selebriti

Lucas membicarakan masa training, debut serta hubungannya dengan member NCT yang lain.

WowKeren - Lucas resmi debut sebagai member NCT Februari lalu saat ia mempromosikan lagu "BOSS" bersama subunit NCT U. Baru-baru ini, idol kelahiran 1999 tersebut menjalani pemotetan dan wawancara dengan majalah DAZED.

Sejak wawancara baru dimulai, Lucas sudah mendapat pujian berkat wajah tampannya. "Haha, terima kasih. Kadang-kadang aku memang berpikir kalau aku sedikit tampan, tapi ini pertama kalinya aku mendengar pujian ini," kata Lucas usai mendapat pujian dari DAZED.

"Apa kau visual di grup?" tanya DAZED. "Benarkah? Aku tidak tahu," jawab Lucas. "Kalau begitu siapa yang menurutmu paling tampan?" tanya DAZED lagi. "Semuanya punya daya tarik sendiri-sendiri. Tapi tidakkah menurutmu aku yang paling tampan?" ujar idol asal Hong Kong itu.


Di sini, Lucas juga mengungkapkan kalau dirinya datang ke Korea pada Desember 2015, dua bulan setelah audisi. "Karena aku selalu berpikir kalau itu adalah langkah awal untuk mencapai karierku, rasanya tidak terlalu sulit," kata Lucas soal masa trainingnya.

"Tapi kadang-kadang kalau aku lelah, aku akan memikirkan orangtuaku," lanjutnya. "Tapi agensi cukup mempertimbangkan keadaanku, jadi aku diperbolehkan bolak-balik Korea dan Hong Kong. Aku rasa aku tidak kesepian. Itu menjadi dukungan terbesar bagiku."

Sebagai member baru yang debut dua tahun setelah NCT pertama kali diperkenalkan, Lucas ditanya seperti apa hubungannya dengan para member yang lain. "Bahkan sebelum bergabung dengan mereka, aku dan member yang lain sudah akrab dan kami latihan bersama-sama. Tidak sulit bagi kami untuk membaur dengan satu sama lain."

Bicara soal liburan, Lucas mengaku ingin berkunjung ke Thailand. "Aku tidak ingin mengajak member tertentu karena aku ingin pergi dengan semuanya. Ibuku orang Thailand, jadi aku cukup sering ke Thailand dan di sana banyak pantai yang indah. Karena aku sudah mencoba masakan Thailand, aku ingin mengenalkannya pada para member," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait