Rayakan Dua Tahun Pernikahan, Rey Utami Tulis Harapannya untuk Sang Suami
Instagram/reyutami
Selebriti

Pernikahan Rey Utami dan sang suami telah dikaruniai seorang putra.

WowKeren - Presenter dan komika cantik Rey Utami merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-2 bersama sang suami, Pablo Putera Benua. Kebahagiaan rumah tangga mereka juga semakin lengkap setelah dikaruniai seorang putra pada April 2018 lalu.

Pernikahan Rey dan Pablo sempat menggemparkan publik karena dianggap terlalu cepat. Bagaimana tidak, keduanya memutuskan menikah setelah mengenal hanya dalam waktu seminggu melalui aplikasi kencan buta Tinder.


Meski sempat diragukan publik, Rey dan Pablo agaknya membuktikan jika pernikahan mereka masih langgeng hingga kini. Rey mengunggah fotonya bersama Pablo dengan gaya bak raja dan ratu untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka di Instagram.

"Selamat pagi Rajaku. Berjanjilah jika aku tetap wanita favoritmu di bumi," tulis Rey dalam bahasa Inggris pada Selasa (24/7). "Untuk mencintai, berbagi, dan bersamamu. Selamat hari jadi pernikahan bayi besarku."

Netter pun ikut mengucapkan selamat dan menuliskan doanya untuk mereka berdua. Netter mendoakan agar pernikahan Rey dan Pablo selalu berlimpah kebahagiaan.

"Selamat ya KK , semoga pernikahannya langgeng sampai maut yang memisahkan," komentar akun @indramelo***. "Langgeng dan bahagia selalu kaka," tulis akun @iinkeis***.

"Rayiii @reyutami selamat yaa..semoga bahagia selalu smpi kakek nenek amin," sahut akun @vina_ve***. "Semoga langgeng ya ka," balas akun @indah_nurhayat***.

You can share this post!

Related Posts