10 Fakta Mengejutkan Tentang Twice yang Jarang Diketahui
Instagram
Selebriti

Mengawali karier pada 2015, banyak perbedaan yang terjadi dalam Twice hingga sekarang.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Twice? Grup musik K-pop yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini dibentuk pada tahun 2015. Penampilan Twice kerap mencuri perhatian publik.

Saat ini Twice terdiri dari sembilan anggota. Mereka debut pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan album mini The Story Begins.


Twice semakin terkenal pada tahun 2016 berkat lagu "Cheer Up" yang menduduki peringkat pertama Gaon Digital Chart. Lagu itu juga menjadi single dengan penjualan terbaik di tahun yang sama. Beberapa penghargaan lainnya pun juga sempat diraih Twice.

Namun siapa sangka, ada 10 fakta mengejutkan soal Twice yang jarang diketahui. Bikin penasaran, apa saja faktanya? Simak ulasan berikut ini...

(wk/wahy)

1. 1. Twice Awalnya Memiliki 7 Anggota


 1. Twice Awalnya Memiliki 7 Anggota

Rencana awal, JYP Entertainment akan mengorbitkan 7 member untuk menjadi girl group. Setelah hasilnya diumumkan, terdapat dua nama baru, yaitu Momo dan Tzuyu sebagai tambahan.

2. 2. Twice Memiliki Video K-Pop yang Paling Banyak Tidak Disukai di YouTube


2. Twice Memiliki Video K-Pop yang Paling Banyak Tidak Disukai di YouTube

Anti fans bagi Twice adalah bencana karena mereka membuat beberapa musik video girl group tersebut banyak tidak disukai. Bahkan angka tersebut paling tinggi diantara girl group lain antara 157 ribu-337 ribu, angka itu ada pada video "Signal".

3. 3. Empat Member Harusnya di Grup Lain


 3. Empat Member Harusnya di Grup Lain

Sana, Nayeon, Jihyo, Jeongyeon harusnya berada di grup lain. Empat gadis itu sudah dipersiapkan untuk debut bersama grup bernama Sixmix dari JYP Entertainment. Sayangnya beberapa member memutuskan hengkang, kemudian Sana, Naeyon, Jihyo dan Jeongyeon harus rela menunggu satu tahun untuk debut dengan grup baru.

4. 4. Tzuyu Menjadi Inspirasi Video Game


 4. Tzuyu Menjadi Inspirasi Video Game

Salah satu desainer game sangat tertarik dengan sosok Tzuyu. Sehingga dia memutuskan untuk membuat karakter tersebut dalam game dengan aksi lucu dengan skateboard.

5. 5. Jihyo Menjalani Training 10 Tahun Sebelum Debut


 5. Jihyo Menjalani Training 10 Tahun Sebelum Debut

Jihyo menjalani masa training terpanjang yaitu 10 tahun, dan memecahkan rekor dalam manajemen tersebut. Saat akan debut dia gagal dan mencoba di tahun berikutnya, namun penyanyi 21 tahun itu pantang menyerah.

6. 6. Twice Hadir Setelah Beberapa Kali Penundaan Debut


 6. Twice Hadir Setelah Beberapa Kali Penundaan Debut

JYP Entertainment berencana ingin memulai debut Twice tahun 2013, mengingat girl group Wonder Girls sedang hiatus. Ternyata rencana tersebut dimundurkan ke tahun 2014 dan kembali harus ditunda satu tahun agar Twice benar-benar menggebrak panggung hiburan Korea.

7. 7. Banyak Member Menjadi Model Video Klip Sebelum Debut


 7. Banyak Member Menjadi Model Video Klip Sebelum Debut

Chaeyoung dan Tzuyu muncul dalam video "Only You" milik miss A. Jeongyeon dan Nayeon tak mau ketinggalan turut meramaikan "Girls Girls Girls milik" GOT7.

8. 8. Sana Pindah ke Korea Sendiri Saat Usianya 15 Tahun


8. Sana Pindah ke Korea Sendiri Saat Usianya 15 Tahun

Kepindahannya ke Korea pada tahun 2012 sejatinya tidak mendapat persetujuan orangtuanya. Namun gadis asal Jepang itu yakin jika dia akan sukses dengan cita-citanya, terbukti kini mimpinya menjadi seorang idola menjadi kenyataan.

9. 9. Twice Pernah Dijadikan Soal dalam Ujian Sekolah


9. Twice Pernah Dijadikan Soal dalam Ujian Sekolah

Tahun lalu ada sebuah unggahan kertas ujian yang menampilkan gambar Dahyun mengenakan kostum kelinci. Di Taiwan, nama Tzuyu juga populer karena pernah masuk dalam soal ujian.

10. 10. Twice Selalu Merilis Versi Khusus dari Album Mereka


 10. Twice Selalu Merilis Versi Khusus dari Album Mereka

Versi khusus album Twice menggunakan bahasa Thailand dan yang lebih istimewa mereka selalu menyertakan CD, DVD, poster unik dan satu set photocards. Hanya album TWICEcoaster: Lane 1 Christmas Edition yang tidak dibuat versi khusus.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait