Rambut Dikuncit, Cantiknya Seohyun Pamer Adegan Masak di 'Time'
TV

Drama Seohyun akan mulai ditayangkan malam ini, Rabu (25/7).

WowKeren - "Time" bakal segera memulai penayangan perdananya. Jelang tayang, Seohyun yang berakting sebagai pemain utama drama MBC ini pun tak ketinggalan terus berpromosi lewat akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Seohyun pun memposting foto adegan dirinya yang sedang sibuk memasak. Dengan gaya rambut dikuncir, pemeran karakter Seol Ji Hyun itu terlihat sepertinya sedang mempersiapkan masakan ulang tahun untuk seseorang.

Postingan Seohyun ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji member Girls' Generation itu terlihat sangat cantik di deretan foto adegan tersebut.

셰프지망생 설지현👩🏻‍🍳 오늘밤 10시에 만나요💛 드라마 #시간


Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

"Time" sendiri menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan membantu Seo Ji Hyun (Seohyun). Ia yakin hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya.

Sementara itu, "Time" akan mengisi slot Rabu-Kamis malam yang baru ditinggalkan oleh "Come and Hug Me". Drama MBC ini akan mulai tayang pada Rabu (25/7) malam ini. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel