Halangi Fanboy yang Ingin Tos dengan Mina di Fansign, Manajer Twice Bikin Geram
Twitter
Selebriti

Beredar foto fanboy Twice yang dihalangi oleh manajer ketika akan high five dengan Mina di sebuah fansign terbuka.

WowKeren - Ajang fansign dijadikan para penggemar untuk berinteraksi lebih dekat kepada para idolanya. Hal yang harus dilalui fans untuk mengikuti sebuah fansign juga tidak mudah. Para penggemar berlomba-lomba membeli banyak album hingga nomor undian mereka berhasil membawa mereka untuk masuk ke sebuah fansign.

Di dalam fansign, para penggemar dapat bertatap muka dengan idolanya dengan jarak yang dekat. Bahkan tak jarang para penggemar bisa memberikan hadiah ataupun sekedar high five hingga pelukan dengan idola.


Sekarang ini Twice tengah sibuk jalani promosi untuk album musim panas terbaru mereka. Selain tampil di acara musik, Jihyo cs juga menghibur penggemar lewat acara fansign. Namun ada hal yang menjadi sorotan netter di fansign terbaru Twice.

Beredar foto fanboy yang hendak high five dengan Mina Myoui di sebuah fansign. Namun seorang manajer wanita menghalangi tangan fanboy untuk tak bersentuh dengan idol asal Jepang tersebut.

Photo-Mina Myoui

Netizenbuzz

Hal ini sukses membuat para netter geram. Tak sedikit yang mengatakan aturan dari manajer semakin berlebihan bagi penggemar yang menghadiri fansign idol.

"Bercanda ya. Fans bahkan tak boleh berjabat tangan atau high five lagi? Memangnya selebriti itu Tuhan yang tak boleh skinship dengan fans lagi?" kata netter. "Bukankah itu tempat yang bisa kalian datangi dengan membeli banyak album? Bagaimana bisa kau memperlakukan fans seperti itu?" sahut netter. "Aku merasa seharusnya berjabat itu boleh. Kenapa dilarang?" ujar netter.

"Aku lihat fancam dan Mina menghindari tangan manajer agar bisa high five. Manajernya gila," sahut netter. "Manajer gila, siapa yang mau menyentuh tangannya," lanjut netter. "Terlalu protektif," celetuk lainnya.

Bukan hanya Twice, fansign Black Pink beberapa waktu juga sempat jadi sorotan. Berbeda dengan Twice yang tak boleh bersentuhan, member Black Pink tak diperbolehkan manajer untuk mengenakan hadiah seperti flower crown, bando binatang, hingga topi dari penggemar. Namun tak jarang member Black Pink membantah manajer dan mengenakan hadiah tersebut. Bagaimana menurut kalian dengan aturan seperti ini?

You can share this post!

Related Posts