Kompak Piknik Bareng, Jeje Govinda Bongkar 'Aib' Syahnaz di Depan Raffi
Selebriti

Jeje sempat curhat kebiasaan Nanaz ke Raffi yang membuatnya merasa gemas.

WowKeren - Raffi Ahmad selalu berusaha mengumpulkan keluarganya. Baru-baru ini, Raffi dan Nagita Slavina mengajak Syahnaz Sadiqah untuk piknik bareng.

Raffi, Nagita, Rafathar, Syahnaz dan Jeje Govinda, tampak kompak saat berkumpul. Mereka bersantai dengan latar belakang keindahan alam.

"Piknik Oh La La Ye Ye Ye," tulis Raffi di halaman Instagramnya.

Beberapa waktu lalu, Raffi juga sempat bicara ke Jeje dan mengungkapkan niatan untuk mengajak Nanaz dan adik iparnya itu tinggal bareng.

"Ini rumah di sini itu yang kosong dijual nggak gue mau pindah sini, gue kan mau renovasi rumah tuh yang di Andara" ujar Raffi. "Sekeluarga?" tanya Jeje. "Iya sekeluarga mau gue pindahin, Si Nanas, Nisya (Nisya Ahmad), Mama Amy di rumah depan" ujar Raffi lagi.

Jeje rupanya tak setuju soal rencana Raffi itu. "Mendingan jangan di sini," kata Jeje. "Loh kok jangan di sini sih?" seru Raffi.

Jeje lantas mengeluhkan kebiasaan Nanaz pada kakak iparnya tersebut. Ternyata meski sudah menikah, Nanaz masih bersikap manja pada ibundanya, Amy.

"Entar takutnya Nanas kesana mulu, ini aja tiap hari ke Andara (rumah Raffi) mulu," kata Jeje. "Ya lu belum menciptakan keindahan kedamaian, lu berarti sebagai suami belum menciptakan kebetahan di rumah," ledek Raffi. "Mendingan cari di daerah Cibubur. Ntar manjanya nggak ilang-ilang, gue lagi tidur aja bilang kangen mamy kangen mamy," kata Jeje disambut tawa Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait