Fatin Shidqia 'Tampar' Kritikan Iis Dahlia-Igun, Laudya C Bella Dijepret Suami - Topik Pagi
Instagram/fatin30
Selebriti

Sederet kabar menarik selebriti ini sukses menyedot perhatian netizen. Yuk intip rangkumannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua selalu diberi kesehatan dan dilindungi Tuhan. Pagi ini sudah ada sederet kabar terpopuler versi WowKeren yang siap menemanimu.

Ada kabar tentang "balasan" Fatin Shidqia soal kritikan Iis Dahlia dan Ivan Gunawan padanya. Kemudian juga ada foto hasil jepretan suami Laudya Cynthia Bella yang mencuri perhatian.

Kabar lawas tuntutan Mulan Jameela ke Maia Estianty juga jadi sorotan netizen. Dari dunia K-Pop, ada kabar tentang para member Big Bang yang ternyata masih saling canggung. Tak usah berbasa-basi lagi, simak ulasannya di bawah ini!

1. Diejek Bodoh Dan Tak Pantas Komentar, Fatin Shidqia 'Tampar' Kritikan Iis Dahlia-Ivan Gunawan

Balasan Fatin Shidqia ke Iis Dahlia

Instagram

Kabar pertama datang dari Fatin Shidqia nih guys. Belum lama ini Iis Dahlia sempat menyebut Fatin "stupid" karena tak terima dikritik soal komentar pedasnya pada peserta "Kontes Dangdut Indonesia" 2018.

Bukan cuma itu guys, Ivan Gunawan juga membela Iis lho dan ikut mengkritik Fatin. "Kalau Fatin kenapa komentarin? karena aku rasa dia kan juga dari jebolan dari MNC TV ya, harusnya dia enggak pantas ngomong begitu," ujar Igun.

Melihat hal ini, Fatin tetap bersikap santai dan menulis kalimat motivasi untuk selalu berpikir positif di akun Instagramnya. "See the light in others & treat them as if that’s all you see (Lihatlah cahaya dalam seseorang dan perlakukan mereka seolah hanya itu yang kau lihat)," tulis Fatin. Setuju banget nih sama Fatin, stay positive ya guys!

2. Laudya Cynthia Bella Niat Foto Tinggi Langsing, Hasil Jepretan Suami Malah Begini

Laudya Cynthia Bella Dijepret Suami

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pasangan Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran. Kalau pasangan yang satu ini sepertinya nggak pernah berhenti romantis ya!


Seperti pada postingan Bella baru-baru ini yang mengunggah foto hasil jepretan suaminya ketika menghadiri sebuah acara. Dalam foto itu Bella tampak tak bisa menahan tawanya ketika difoto oleh Emran. Ciee mesra terus ya..

"Photo 1 : tadi malem dateng ke wedding with suami Swipe——> Photo 2,3,4 : by suami niat foto nya mau keliatan kurus dan tinggi Eh yang ada malah ketawa-ketawa alhasil foto yang di posting super apa ada nyaaa," tulis Bella. "Abis ini berdoa semoga suami sabar kalau di minta tolong foto."

3. Mulan Jameela Pernah Ancam Penjarakan Maia Estianty, Warganet Makin Keki

Berita Lawas Mulan Jameela

Instagram

Berikutnya ada kabar tentang Mulan Jameela yang ramai jadi bahasan netizen. Sebuah kabar lawas tentang tuntutan Mulan kepada Maia Estianty di masa lalu rupanya menjadi sorotan netizen nih guys.

Dalam kabar itu Mulan ternyata pernah melayangkan somasinya pada Maia menuntut transparansi honor saat keluar dari duo Ratu. Meskipun kabar tersebut sudah lawas namun netizen tetap merasa geram ketika membahasnya.

Netizen juga mengaku semakin ilfil kepada Mulan karena sekarang malah menikahi Ahmad Dhani, mantan suami Maia saat ini. Padahal bunda Maia sudah move on nih, semoga netizen juga ya..

4. Seungri Ngaku Masih Canggung dengan Daesung, Netter Ramai Bahas Kedekatan Antar Idol

Seungri Canggung dengan Daesung

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia K-Pop nih. Kali ini soal pengakuan Seungri yang mengejutkan tentang hubungannya dengan para member Big Bang lainnya.

Meski sudah bekerja selama 13 tahun, Seungri rupanya mengaku masih merasa canggung saat bersama dengan Daesung nih. Wah beneran? Padahal sudah sering menghabiskan waktu bersama ya.

"Masih ada kecanggungan antara aku dan Daesung meski telah 13 tahun," ujar Seungri. Eh, tapi netizen malah heboh menduga kalau sebenarnya Seungri juga terlihat canggung saat bersama T.O.P lho. Gimana nih kalau menurutmu?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru