Harga Tiket Konser Termahal Syahrini Capai Rp 25 Juta, Netter Ramai Beri Sindiran
Instagram/princessyahrini
Musik

Syahrini berencana menggelar konser dalam rangka memperingati 10 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Syahrini akan segera merayakan 10 tahun kariernya sebagai seorang penyanyi dengan menggelar konser. Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut akan menggelar konser perdana bertajuk "Journey of Princess Syahrini".

Rencananya, konser tersebut akan diadakan pada 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur Jakarta. Tak mau biasa-biasa saja, penyanyi yang akrab disapa Inces ini akan mengusung tema musik dan komedi dalam konsernya.

Pihak promotor pun telah mengumumkan harga tiket konser Syahrini yang dibagi menjadi enam kategori. Mulai dari kategori Silver senilai Rp 335 ribu, Gold seharga Rp 825.500, Platinum Rp 1.098.000, VIP Rp 2.188.000, dan Diamond Rp 3.823.000. Sedangkan tiket termahal adalah kategori Incesss Seat seharga Rp 25 juta.

Harga tiket kategori Incesss Seat tersebut tentunya akan memberikan lebih banyak keuntungan bagi para pembelinya. Pembeli tiket kategori Incesss Seat akan mendapatkan kursi terdepan dan merchandise eksklusif dari Syahrini.

• Hi, Kesayangan Incess Semuanyaah, Jangan Sia-Siakan Kesempatan Emas Gemilang Untuk Lebih Dekat Dengan Incess Yaaa. Berada Di Posisi Terdepan Saat Menyaksikan Sebuah Shioow Sesuatu Ituuhhh... Ya Khannn... Dan Mendapatkan Exclusive Merchandise Dari Journey of Syahrini, Alhamdulilah Yaaaaaahhhh, Dengan Tiket Seharga Rp. 25.000.000,- Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata.... Di Konser #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018, Di Ciputra Art Preneur, Jakarta Untuk Reservasi bisa menghubungi, Debby +62 878 88265797 Dan follow @journeyofsyahrini Agar Kamu Tetap Bisa Mendapatkan Informasi Ter-Update Konser Incesss Inieh, It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid ________\\\_______ #PrincesSyahrini #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #FeelLoveJustLaugh


A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Sontak publik dibuat heboh setelah mengetahui harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp 25 juta tersebut. Banyak dari mereka yang menyebut uang sebesar itu bisa digunakan untuk hal lain yang lebih bermanfaat. Ada pula netter yang menduga bahwa Syahrini mematok tiket mahal lantaran merchandise yang diberikan juga bernilai tinggi.

"Gak salah 25 juta? Mending buat umroh uang segitu," komentar akun @fadli****ikd. "25 juta mending buat setor haji dari pada nonton konser ini...." tambah akun @happy*****niawan. "25 JT MNDG buat nikah lbh dri cukup," imbuh akun @ade*****ti93.

"Mungkin merchandise nya sepeda motor," tulis akun @yenn****nner. "Jgn pada berburuk sangka dulu sama harga tiketnya yg mahall ya kali aja merchandisenya cincin berlian atau tas mahal.. Ya ... Khan .. Ya khannn...." sahut akun @ana****ian.

Sementara itu, penjualan tiket konser Syahrini akan mulai dibuka pada 31 Juli mendatang. Syahrini juga akan mengundang Tompi dan Glenn Fredly untuk ikut menyemarakkan konser tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait