Baru Dirilis, 'Overdose' Agnes Monica-Chris Brown Langsung Jadi Nomor Satu
Instagram/chrisbrownofficial
Musik

Lagu 'Overdose' yang dinyanyikan Agnes Monica dan Chris Brown menjadi nomor satu hanya beberapa jam setelah dirilis.

WowKeren - Lagu kolaborasi Agnes Monica dan Chris Brown akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia pada Kamis (26/7). Sebelumnya, Agnes telah berjanji untuk merilis lagu tersebut lebih dulu di Indonesia. Sedangkan lagu "Overdose" baru akan dirilis di seluruh dunia pada Jumat (27/7) waktu Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, "Overdose" langsung menempati posisi teratas tangga lagu sebuah platform musik digital. Hal ini dibagikan oleh Agnes melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7). Selain itu, Agnes pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukung lagu duetnya bersama Chris tersebut.

"Hai ini Agnez Mo. Aku ingin bilang terima kasih banyak kepada semua fansku di Indonesia karena membuat lagu 'Overdose', lagu baruku bersama Chris Brown, menjadi nomor satu hanya beberapa jam setelah lagunya dirilis," ujar Agnes dalam bahasa Inggris. "Jadi, aku sangat gembira. Ngomong-ngomong, lagunya akan rilis di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika Serikat. Jadi terima kasih sekali lagi semuanya. Nomor satu, nomor satu, nomor satu."

Prestasi yang diraih Agnes tersebut pun membuat para fans ikut merasa gembira. Mereka memberikan ucapan selamat dan mengaku bangga terhadap Agnes yang terus berkarya.

"Selamat ya kak.. sukses selalu buat kak agnes.." komentar akun @nurul*****erty. "Congratz @agnezmo Km emang keren...lagunya juga wow..usahamu tidak sia sia..." tambah akun @san***vel. "Congret nezz jgn nyerah bikin Indonesia bangga," sambung akun @noorehumanjkt.

"Lagunya enak bgttt kakkk.. Congrats @agnezmo udah di stream ratusan kali ini tetep ga bosen," tulis akun @army*****luvjoy. "Lagunya itu bagus bangeeeetttttttttt," imbuh akun @yue***nar. "Nez ini beneran bikin merinding lagunya. Kereen bgnt. So proud ! Congrats ya," sahut akun @linda****aria.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait