Unggah Video 'In My Feelings' Bareng Sapi, Deva Mahenra Bikin Netter Ngakak
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra menyebut tantangan 'In My Challenge' sebagai sesuatu yang kekinian.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" tengah meramaikan dunia maya. Termasuk di Indonesia sendiri, sejumlah selebriti Tanah Air juga ikut meramaikan tantangan tersebut dengan mengunggah video di Instagram masing-masing. Sebut saja Jennifer Coppen, Cherly Juno, Marion Jola hingga duo sahabat Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

"In My Feelings" merupakan lagu dari penyanyi asal Kanada Drake. Tantangan "In My Feelings" sendiri mengharuskan warganet untuk menari dengan latar belakang lagu tersebut.

Tak mau ketinggalan, aktor tampan Deva Mahenra ikut mengunggah video tantangan "In My Feelings" di Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat seekor sapi yang seolah menikmati musik dari lagu "In My Feelings". Pada akhir lagu, sapi tersebut juga tampak mendekati pintu mobil seolah akan duduk di kursi penumpang.

"Kekenian #inmyfeelingschallenge," tulis Deva pada Kamis (26/7). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Video unggahan Deva itu sukses membuat netter ngakak. Tak hanya netter, Sheila Dara Aisha dan Sophia Latjuba juga meninggalkan komentar serupa.

"EMOSI (emoji ngakak)," komentar Sheila. "(emoji ngakak)," tulis Sophia.

"Anjir guwe ngakak bgt," sahut akun @enzysto***. "Aku merinding dia nya masuk nyeruduk masa," balas akun @fila***.

"Hahahha.... sapi pun tak mau ketinggalan," komentar akun @kenny***. "Anti mainstream," balas akun @putriftrand***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru