Sang Kekasih Jalani Sidang S2, Deddy Corbuzier Setia Beri Dukungan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Para netter pun ikut memberikan selamat kepada kekasih Deddy Corbuzier yang baru saja sidang pascasarjana.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Sabrina Chairunnisa. Keduanya pun sering kali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Kali ini, Deddy mendampingi Sabrina yang baru saja menjalani sidang untuk menyelesaikan studi S2-nya. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Sabrina di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7).

Dalam foto-foto tersebut, Sabrina menunjukkan beberapa momen saat menjalani sidang di sebuah perguruan tinggi swasta. Selain itu, Sabrina mengajak Deddy untuk berfoto bersama dengan dosen pembimbingnya. Sabrina juga menulis caption panjang lebar dan mengucapkan syukur atas keberhasilannya dalam menjalani sidang.

"ALHAMDULLILAH LOLOS! #sidangpascasarjanaUPH. Singkat cerita semua berjalan lancar, dan Alhamdulillah saya LOLOS," tulis Sabrina di bagian keterangan foto. "Dan smg bisa lancar sampe Yudisium nantinya sehingga bisa SAH LULUS. Amin. ."

Lebih lanjut, Sabrina juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan keluarga dan teman-teman. Tak lupa, Sabrina juga mengucapkan terima kasih kepada Deddy yang selalu memberinya dukungan.

"Terimakasih jg untuk seluruh klg, sahabat, dan untuk semua orang yg telah berdoa dan memberikan dukukangan kepada saya. Semoga ilmu dan gelar saya dapat bermanfaat bagi orang banyak.. Amin. ." lanjut Sabrina. "Last but not least thanks to my (emoji hari) @mastercorbuzier thank u for ur endless support thank u for everything."

Foto-foto yang dibagikan Sabrina tersebut pun menarik perhatian netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang memberikan selamat dan memuji keberhasilan Sabrina menyelesaikan studinya.

"Selamat yaa.,.sukses selalu yaa untuk karir2nya.,.Aamiin," komentar akun @gendis*****yang. "Selamat ya kak..smg ilmunya manfaat," tambah akun @ayu*****sri. "Udah cantik, suka olahraga, cerdas pula, @mastercorbuzier pinter pilih cwe, selamat ya sist," sahut akun @lin****231.

"Udah cantik..pinter lagi..selamat ya kk.." tulis akun @t.a***g.h. "Emang ya kalo pinter dapetnya pasangan yang pinter juga, tuhan itu adil, congrats btw" seru akun @sar****t12. "Alhamdulillah,,, selamat ya kak... dan smoga langgeng terus sma om @mastercorbuzier ,,amiiin..." imbuh akun @dewi*****ta95.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait