Dikonfirmasi, Kristen Stewart Masuk dalam Jajaran Pemain Film Reboot 'Charlie's Angels'
Getty Images
Film

Selain Kristen Stewart, Sony Pictures juga menggaet Naomi Scott dan Ella Balinska untuk memerankan para 'Angels'.

WowKeren - Bersiaplah, film ikonik "Charlie's Angels" akan kembali hadir di layar lebar. Digarap dalam bentuk reboot, kali ini film tersebut akan diarahkan oleh sutradara wanita yang membesut "Pitch perfect 2", Elizabeth Banks.

Semenjak diumumkan awal bulan ini, ada beberapa aktris yang tertarik untuk menjadi "Angels" selanjutnya. Namun belum lama ini, rupanya sang sutradara serta Sony Pictures telah menemukan tiga aktris yang tepat untuk memerankan "Angels" era millenial.

Dilansir Variety pada Jumat (27/7), tiga aktris muda dan berbakat yang bakal menjadi pemeran utama dalam reboot ini adalah Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska. Tentunya pemilihan ketiga aktris ini bisa dibilang membawa perubahan yang cukup signifikan. Terutama para Angels tersebut terdiri dari ras yang lebih beragam.

Sedangkan Elizabeth sendiri juga akan turut ambil peran dalam proyek ini sebagai Bosley, yaitu karakter yang menjadi penghubung antara para Angels dengan Charlie. Sebelumnya, karakter Bosley selalu diperankan oleh laki-laki, baik di serial televisi maupun dua film sebelumnya.

"Bagiku, 'Charlie's Angels' adalah salah satu brand untuk merayakan emansipasi wanita sejak debut pertamanya di tahun 70-an. Film ini memberi penghormatan kepada Charles Townsend dan agensinya sembari memperkenalkan era baru dari Angels modern dan global," tutur Elizabeth dalam pernyataannya.


"Charlie's Angles" sendiri pertama kali muncul di serial televisi Amerika Serikat pada tahun 1976 silam. Kala itu, serial ini begitu melejit dan dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, serta Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta seksi yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.

Menyusul kesuksesan tersebut, serial ini kemudian diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2000 silam dengan dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz dan Drew Barrymore. Pada tahun 2003, Sony merilis sekuel film tersebut dengan judul "Charlie's Angels: Full Throttle".

Pada tahun 2011 lalu, pihak saluran televisi ABC pernah mencoba "menghidupkan" kembali franchise ini dalam bentuk serial. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly dan Rachael Taylor. Namun sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio.

Di sisi lain, reboot ini tentunya menandai kembalinya Kristen Stewart ke proyek-proyek film blockbuster semenjak "Snow White and the Huntsman" yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Performa sang aktris selepas saga "Twilight" terbilang cukup mengesankan. Mantan kekasih Robert Pattinson ini terlibat banyak proyek film yang mengeksplorasi bakat aktingnya, seperti "Clouds of Sils Maria", "Personal Shopper" dan "American Ultra".

Menilik dari kesuksesan seri "Charlie's Angels" sebelumnya, bukan hal yang mustahil jika reboot ini mendulang hasil yang memuaskan, apalagi mengingat track record yang mengekor di belakang nama para pemerannya. Rencananya, reboot ini akan tayang pada 29 September 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel