Diundang Jadi Influencer di M&G Lisa Black Pink, Cinta Kuya Mengaku Cemas
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya dikenal sebagai salah satu pecinta musik K-Pop di Indonesia.

WowKeren - Penggemar girlgroup Black Pink tengah berbahagia karena salah satu personelnya, Lisa, akan mengadakan meet & greet di Indonesia pada 9 Agustus mendatang. Sejumlah influencer turut meramaikan acara tersebut, salah satunya ialah Cinta Kuya.

Cinta sendiri memang dikenal menyukai musik K-Pop dan gemar menonton konser idolanya yang datang ke Indonesia. Namun, diundang sebagai influencer rupanya membuat Cinta merasa cemas.

Kecemasan tersebut diungkapkan Cinta pada unggahan Insta Story miliknya. Meski senang karena dapat bertemu Lisa, Cinta khawatir jika sebagian orang menganggap dirinya tak layak untuk diundang dalam acara tersebut.

"Pertama kali dapet dm kalau aku diundang jujur aku seneng bgt langsung gajelas gt langsung loncat2 gajelas gt wkwk yang sampe cuci muka 3x kalau aku bener diundang," tulis Cinta pada Kamis (26/7). "Yaallah aku sampe bingung sampe ya kalau udh seneng gimana yah udah kyk keajaiban bgt sih."

"Maaf bgt kalau emg ada org yang merasa atau mikir kalau aku ga pantes diundang, tapi aku gaakan bikin menyakiti lisa kok, aku sayang lisa banget pake banget," lanjut Cinta. "Aku hanya ingin para blink dan semuanya senang dengan kehadiran aku di sana semoga yang ikut meet lisa bisa dateng yaah! Semangat semuanya!"


Insta Story Cinta Kuya

Instagram

Cinta merasa tak enak hati lantaran memperoleh kesempatan tersebut. Namun, Cinta berharap penggemar Lisa akan mengerti dan menerima kehadirannya.

"Aku cuman mau buat temen2 tolong mengerti aku ya hehe. Cause I have anxiety," tambah Cinta lagi. "Maaf bahasa indo aku agak gimana soalnya aku lagi cemas bgt. Aku ini emg org yang suka gaenak hati sm org. Sekali lagi maaf banget dengan bahasa aku yang seadanya karna aku ketik sambil gemeteran tangan aku Semoga kalian mengerti aku ya. Love."

Sementara itu, meet & greet Lisa Black Pink di Jakarta sempat menjadi perbincangan hangat netter. Hal itu dikarenakan pernyataan Young Lex yang mengaku ditawari hadir pada meet & greet Lisa oleh pihak penyelenggara.

Sayangnya, penggemar telah dibuat geram oleh perkataan Young Lex kepada Lisa Black Pink di salah satu video vlognya. Beruntung, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa Young Lex tidak diundang dalam acara tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru