Tampil dengan Riasan Flawless, Shandy Aulia Ungkap 'Obat' Lawan Hujatan Haters
Instagram /shandyaulia
Selebriti

Seperti diketahui jika beberapa waktu lalu, Shandy sempat menerima hinaan yang menyebut dirinya mandul dan matre.

WowKeren - Shandy Aulia mulai populer sejak membintangi film "Eiffel I'm in Love" tahun 2003 silam. Mantan kekasih Roger Danuarta itu termasuk salah satu artis yang aktif mengunggah foto ke Instgram.

Seperti pada Kamis (26/7), Shandy membagikan foto cantiknya. Dalam foto itu, Shandy memamerkan wajah dalam polesan makeup flawless, yakni riasan yang membuatnya terlihat segar. Shandy mengenakan kaus putih dengan tatanan rambut lurus ke depan.

Tidak hanya itu, dalam unggahan tersebut, Shandy turut menuliskan caption mengenai obat untuk kebahagiaan hidupnya. Seperti diketahui jika beberapa waktu lalu, Shandy sempat menjadi sorotan publik lantaran dihina mandul dan matre dari sejumlah warganet.

Menurut wanita kelahiran tahun 1987 itu, hati yang bahagia adalah obat paling manjur untuk melawan kepedihan dan kepahitan hidup. Kebahagiaan yang dimaksud Shandy itu tentunya berasal dari rasa tulus bukan kepura-puraan.

"Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang," tulis Shandy. "Kegembiraan yang berasal dari hati, jadi bukan gembira yang pura-pura, sangatlah bermanfaat bahkan mampu berfungsi sebagai obat yang manjur. Sebaliknya kepedihan dan kepahitan bisa menjadi racun bagi hidup kita."


Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Banyak netter yang memuji kecantikan Shandy di unggahan tersebut. Namun tidak sedikit juga netter yang setuju dengan tulisan caption Shandy di atas.

"Cantik bgt kakk shandyyy mo nangis akutu," komentar akun @undah***. "Cantik banget ciptaan tuhan.. semoga bahagia selalu kak @shandyaulia," sahut akun @buhu***.

"Amin.. hati, dan pikiran merupakan sumber kegembiraan.. tergantung bagaimana kita mengobatinya," tulis akun @findu***. "Semoga bahagia ya kak @shandyaulia," balas akun @rtha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait