Unggah Video Asyik Berenang, Rumah Mewah Hotman Paris Hutapea Curi Perhatian Netter
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sampai mencuri perhatian netter, intip penampiakan rumah mewah Hotman Paris dalam video berikut ini.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kembali menyapa para penggemar dengan membagikan video aktivitasnya di pagi hari. Ya, pengacara kondang itu memang sering membagikan video-video untuk memberikan semangat kepada penggemarnya di pagi hari. Kali ini Hotman membagikan video dirinya tengah asyik berenang pagi.

Seperti biasa, Hotman menyempatkan diri untuk menyampaikan beberapa pesan di sela-sela berenang. "Selamat Pagi. Kepada para orang yang saya gugat atau saya laporkan. Harap maklum, ini adalah profesi saya. Musuh saya nambah tiap hari. Tapi itu adalah profesi saya, beban yang sangat berat bagi saya. Kadang tanpa honor," ujar Hotman di video itu.

Sudah dibagikan di Instagram, tentu saja video tersebut langsung mendapat reaksi dari netter. Banyak netter yang mengaku terinspirasi dengan aktivitas Hotman yang sudah bersemangat sejak pagi. Namun tak sedikit juga netter yang justru salah fokus membahas hal lain.

Dimana mereka menyoroti penampakan rumah mewah Hotman Paris yang terlihat dalam video tersebut. Jika dicermati, video tersebut memang menampakkan sebagian kecil rumah sang pengacara. Terlihat ada ruangan berisi alat-alat gym di depan kolam renang. Kemudian ada juga ruangan dengan tv besar di sana.

Hal ini yang kemudian mencuri fokus sejumlah netter di media sosial. "Keren bgd sie om rumahnyaaa...," kata netter. "Kapan aku kaya pak bisa puya rumah ada kolamnya," seru yang lain. "Wahhh enak bang @hotmanparisofficial rumahnya berkolam renang... Sy sebagai guru mau bikin rumahnya aja dari dulu sulit," celetuk netter lain iri.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru