Tinggalkan Istri dan Anak, Lee Jeong Hoon Temukan Jodoh Baru di Malang?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengabarkan dirinya sedang berada di Malang dan menemukan jodoh baru. Siapa ya?

WowKeren - Pembawa acara asal Korea Selatan Lee Jeong Hoon kerap membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram. Tak jarang, ia memamerkan foto maupun video bersama sang istri, MoA Aeim dan bayinya yang baru lahir, Kimora. Tidak hanya itu, ia juga sering membagikan momen keakraban dengan dua putri sambungnya, Isabella dan Zoe.

Namun kali ini, ada yang berbeda di unggahan akun Instagram milik Lee pada Sabtu (28/7). Ia mengunggah sebuah video dan bercerita sedang berada di Malang, meninggalkan istri dan anaknya. Bahkan, Lee mengungkapkan ia bertemu dengan jodoh barunya.

Tak disangka, wanita yang dimaksud Lee adalah Nurrani, penggemar berat Iqbaal Ramadhan yang mengaku sebagai "istri"-nya. Dalam video tersebut, Nurrani menyapa para pengguna Instagram dengan menyanyikan lagu Drake, "In My Feelings" yang kini sedang populer itu, sambil bergaya dengan kocak menggerak-gerakkan kedua tangannya.

Kocaknya, topi besar yang ada di kepala Nurrani malah jatuh lantaran ia terlalu semangat bergoyang. Di akhir videonya, Lee dan Nurrani kompak tertawa.

"Aduh gimana nih??? Rasanya aku bertemu dengan jodoh baru!!!" tulis Lee di keterangan videonya. "Dengan princesss syantik!!!! Siapa kah itu???!!!!!!!!!!!!!!!!! Jangan Nonton sampai Akhir ya~ Nanti ikut naksir lo!!!"


Usai melihat unggahan Lee, warganet pun memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka turut memberikan komentar kocak pada video Lee ini.

"Kocak ko2 Lee sma nurani cci moa gk cemburu deh klo ma ini mah," tulis akun @jean***. "Eh mending @moa_aeim dari pade die oppa, cantikan juga @moa_aeim @leejeonghoon," sambung akun @_etkw***.

"Hahahahahahahahha ngakak @moa_aeim," komentar akun @santi***. "Waaahhh...slamat ya oppa,kayaknya cocok bangeeet," tambah akun @haliza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait