Usai Bertunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Double Date Bareng Meghan-Harry
Getty Images
Selebriti

Tak hanya berkencan, rupanya Meghan juga turut memberikan restu atas pertunangan Nick dan Priyanka.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra kembali mengejutkan publik lantaran telah dikabarkan bertunangan setelah berkencan selama dua bulan terakhir. Kabarnya, Nick sendiri telah melamar aktris Bollywood tersebut kala keduanya berlibur bersama di London pada 18 Juli lalu, bertepatan dengan ulang tahun sang kekasih.

Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa pasangan beda usia ini sempat melangsungkan double date alias kencan ganda dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Kedua pasangan ini berkencan di kediaman milik Duke dan Duchess of Sussex yang terletak di Oxfordshire, London, Inggris.

Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (30/7), dalam kesempatan tersebut dua pasangan itu tak hanya berkencan saja. Kabarnya, Meghan juga memberikan restu pada Nick dan Priyanka selaku sahabat sang aktris. Pertunangan keduanya pun membuat Meghan turut bahagia, lantaran Priyanka akhirnya mendapatkan pasangan yang tepat untuknya.

Sementara itu, sumber lain menyebut bahwa pada waktu yang berdekatan dengan double date ini, Nick sempat kedapatan berada di sebuah toko perhiasan terkenal, Tiffany & Co. Kala itu, pelantun "Close" tersebut diduga membeli cincin berlian untuk melamar sang kekasih.

Menariknya, demi kenyamanan Nick dalam memilih, toko perhiasan ternama tersebut sampai menutup gerai mereka selama beberapa saat sampai pentolan Jonas Brothers tersebut menemukan cincin yang dicarinya.


Setelahnya, Nick pun lantas mengajak Priyanka makan malam di sebuah restoran mewah di kawasan Myfair, London. Tak hanya berdua, Nick juga mengajak sang kakak, Joe Jonas bersama tunangannya, Sophie Turner untuk bergabung dengan mereka.

Nick dan Priyanka sendiri pertama kali dirumorkan berkencan saat menghadiri Met Gala 2017, di mana mereka tampil bersama di red carpet. Namun, setelah itu kabar asmara mereka sempat memudar, hingga akhirnya bulan Mei lalu rumor kencan keduanya kembali mencuat.

Selain itu, Nick dan Priyanka sudah saling bertemu orang tua masing-masing. Mantan Miss World tersebut pernah berjumpa dengan keluarga sang kekasih ketika Nick mengajaknya untuk menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey pada 9 Juni lalu. Kemudian di bulan yang sama, Priyanka gantian mengajak Nick untuk bertemu keluarganya selama perjalanan ke India.

Kedua pihak keluarga pun sudah setuju dengan hubungan keduanya. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa ini adalah pertama kalinya Nick begitu serius saat berkencan dengan seorang wanita.

"Mereka sangat bahagia," ungkap sumber tersebut. "Seluruh teman dan keluarganya (Nick) tidak pernah melihatnya seperti ini. Mereka sangat berbahagia untuknya. Nick sangat serius pada Priyanka."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait