Chansung Angkat Bicara Soal Keputusan Taecyeon Gabung Agensi Akting
OSEN
Selebriti

Menanggapi keputusan Taecyeon untuk pindah agensi, Chansung menegaskan satu hal ini.

WowKeren - Para personel 2PM memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan JYP Entertainment seiring dengan berakhirnya kontrak tersebut akhir 2017. Namun Taecyeon rupanya mengambil keputusan berbeda dari rekan-rekannya dan memutuskan untuk bergabung dengan agensi akting 51K.

Kendati demikian, Taecyeon masih menjadi bagian dari 2PM. Lewat pernyataan resminya, 51K menegaskan kalau pihak mereka tak akan membatasi kegiatan Taecyeon sehingga idol yang debut pada 2008 itu masih bisa beraktivitas bersama 2PM.

Terkait keputusan Taecyeon untuk bergabung dengan agensi lain, Chansung sebagai rekan satu grupnya pun buka suara. Lewat wawancara dengan OSEN, penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan kalau hal tersebut sudah dibicarakan sebelumnya.

"Itu sesuatu yang sudah kami bicarakan sebelumnya bahkan sebelum Taecyeon menjalani wajib militer," kata Chansung. "Kami membicarakan banyak hal di antara kami. Kami bukan tipe orang-orang dan mendorong dan bilang kalau semuanya harus memperpanjang kontrak dan kami saling menghormati satu sama lain.


"Apa yang tidak akan kami lupakan adalah bahwa (kepindahan Taecyeon ke agensi lain) tidak akan ada pengaruh pada kegiatan 2PM," lanjut Chansung. "Kami bisa menjanjikan itu dan karena 2PM didahulukan, selain untuk kegiatan 2PM, Taecyeon mencari agensi lain (untuk karier di dunia akting)."

Membintangi "Why, Secretary Kim", Chansung juga berkomentar soal statusnya sebagai idol sekaligus aktor. Ia mengaku ingin berakting dengan serius hingga kemampuannya diakui.

"Kadang-kadang, ada orang-orang yang tidak mengenaliku," ujar Chansung. "Kami tidak sering berpromosi sebagai 2PM, jadi sepertinya anak-anak sekolah jaman sekarang tidak kenal kami. Tetap saja, aku berusaha untuk memikirkannya secara positif. Aku ingin berakting dengan begitu baik sampai aku tidak dikenali sebagai Chansung 2PM."

Di sini, Chansung juga berbagi cerita mengenai kegiatan solonya. "Baru-baru ini aku menggelar konser solo di Jepang. Ini pertama kalinya aku melakukannya sendirian dan rasanya berbeda dengan saat bersama para member. Aku tipe orang yang berambisi dalam pekerjaan jadi aku berusaha melakukan apapun yang kelihatannya menarik. Setiap bidang ada enaknya," pungkas Chansung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru