Berangkat Haji Bareng Sang Suami, Asri Welas Banjir Doa dari Netter
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas juga mengungkapkan permohonan maafnya sebelum pergi beribadah Haji ke Tanah Suci.

WowKeren - Musim haji yang ditunggu-tunggu umat Islam di seluruh dunia pun segera dimulai. Asri Welas beruntung bisa melaksanakan salah satu rukun Islam tersebut tahun ini. Tak sendiri, Asri akan pergi beribadah haji bersama sang suami, Galiech Ridha Rahardja.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Asri terlebih dahulu menggelar pengajian di kediamannya. Hal ini terlihat dari video yang diunggah Asri di akun Instagram miliknya pada Senin (30/7).

Dalam video tersebut, Asri terlihat mengenakan hijab berwarna putih sambil mengucapkan selawat. Aktris dan komedian berusia 39 tahun ini pun berpamitan dan menyampaikan permohonan maafnya melalui video tersebut.

"Bismillah #asriwelas dan suami @ben_gali_rida MOHON MAAF LaHIR dan BATIN," tulis Asri di kolom keterangan di Instagram. "Mohon izin sobat @deltafm izin siaran 25 hari."


Usai melihat video yang diunggah Asri tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Mereka mendoakan Asri dan sang suami agar ibadahnya lancar dan menjadi haji yang mabrur.

"Smoga menjadi haji n hajah yg mabrur.." komentar akun @ardi****eppy. "Amin... Semoga menjadi haji mabrur amin dan d mudahkn semua," tambah akun @ar***kz. "Semoga selalu diberi kesehatan dan dilancarkan ibadah hajinya mbak asri..." sahut akun @kurnia*****stanti.

"Semoga ibadahnya lancar, selalu sehat selama ibadah, selamat kembali ke tanah air. Amin," tulis akun @dew****mor. "Semoga sehat pulang perginya mbak @asri_welas dan jadi mabrur nantinya aamiin," imbuh akun @hana*****sthie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait