Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Jual Tiket Konser Rp 15 Juta
Musik

Walau sempat menimbulkan kontroversi, tapi Syahrini tetap pede menjual tiket harga selangit itu.

WowKeren - Kontroversi tiket konser "10 Tahun Jambul Khatulistiwa" Syahrini yang dijual dengan harga selangit masih terus berlanjut. Meskipun harga tiket konsernya dianggap terlalu mahal (harga Rp 335 ribu, Rp 1.098.000, dan Rp Rp 3.823.000 untuk masing-masing kelas Silver, Platinum dan Diamond"), tapi Syahrini dengan bangga menyebut jika tiket konsernya telah terjual.

"Fase Early Bird habis terjual dan kelas 'Incesss Seat' pun Sold Out!" seru Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment dalam keterangan pers yang dirilis Senin (30/7). Menurut Dino, pihaknya menyadari jika harga tiket konser Syahrini menimbulkan pro dan kontra. Namun mereka hanya akan mengambil sisi positif dari fenomena tersebut.

"Berbagai tanggapan yang variatif mengenai Syahrini beberapa hari yang lalu sangat menghebohkan," kata Dino kepada media. "Alhamdulillah it's another brilliant show untuk konser 'Journey of Syahrini' yang telah mendapatkan antusias yang luar biasa," lanjutnya.

Konser Syahrini akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur Jakarta. Meskipun harga tiket konser menimbulkan pro dan kontra, tapi Syahrini tetap percaya diri menjual tiket dengan harga fantastis lainnya. Mengklaim tiket konser Rp 25 juta telah habis, kini Syahrini menjual tiket dengan harga yang lebih murah, yakno Rp 15 juta.


Jika tiket seharga RP 25 Juta disebut sebagai Incess Seat, maka tiket konser seharga Rp 15 juta itu disebutnya "Hot Seat". Untuk mendapatkan tiket seharga Rp 15 juta ini, calon penonton diminta untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor yang disediakan oleh panitia.

Meskipun harganya lebih murah Rp 10 juta dari tiket kontroversial Rp 25 juta, tapi Syahrini tetap menjanjikan pengalaman menyaksikan konser yang nyaman. Tiket seharga Rp 15 juta ini akan dilepas ke pasaran pada Rabu, 1 Agustus 2018 besok. Penjualan tiket ini akan dilakukan berbarengan dengan tiket kategori normal lainnya.

Sementara itu, Syahrini mengetahui jika harga tiket konsernya menjadi banyak diperbincangkan masyarakat. Namun dia meminta masyarakat tidak emosi, karena pihaknya hanya ingin mencari tahu apresiasi penonton Indonesia terhadap penyanyi lokal.

"Nggak menyangka juga ya karena sebegitu besar efeknya," kata Syahrini. "Nggak menyangka juga begitu besar animo dan apresiasianya segitu besar. Kami memang menyediakan Incess Seat yang harganya mencapai Rp 25 juta," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru