Chacha Frederica Sempat Terlibat Obrolan Serius dengan Nikita Mirzani Soal Keputusan Berhijab
Instagram
Selebriti

Chacha membeberkan curhatan panjang bahwa Nikita awalnya meminta dirinya untuk merahasiakan keinginannya berhijab.

WowKeren - Chacha Frederica membagikan ceritanya mengenai keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab. Curhat panjang Chaca tersebut ia sampaikan melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya. Bersama dengan itu, Chaca ikut mengunggah fotonya sedang berpelukan bahagia dengan Nikita.

Chacha mengungkap bahwa ia sempat terlibat obrolan serius melalui pesan singkat dengan Nikita saat ia sedang berada di Amerika. Pada saat itu, pesan dari Nikita sempat ia abaikan lantaran baru saja dari Disneyland.

"Kak @nikitamirzanimawardi_17 syg MashaAllah seneng dan bahagia .. Bismillah kak. Pulang dari Amerika kmarin dpt 2 kabar bahagia yg satu ini yg satu my baby @fitrop," tulis Chacha mengawali ceritanya. "Klo yg ini, Mungkin skarang aku baru bs cerita yaa, sebenrnya ada cerita di balik foto2 disney aku, jadi pas bgt naik mobil abis dari Disneyland, abis ngayal2 princess2an, Cinderella, Belle, duh gak penting laah, bikin gak ngijek tanah hahahaa.. asal jgn keseringan dan lepas kontrol aja ngayalnya.. jam 11 mlm hari minggu, (di jakarta senin pagi), ternyata ada wa dari kak Niki yg gak kebaca sekitar 1 jam yg lalu..".

Melihat pesan dari Nikita yang sudah lama belum ia balas, Chacha akhirnya terlibat obrolan yang cukup serius dengan Nikita mengenai keinginannya berhijab. Berdasarkan keterangan Chacha, Nikita sebenarnya sudah lama berkeinginan untuk merubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

"Dan aku balas dan tektokan laah ampe end- up nya telfon2an.. langsung ngobrol seriusss, langsung msk dlm kehidupan nyata," lanjut Chacha. "Aku tau kak niki pernah bilang mau berhijab sdh lama, sampai mlm itu 'jgn bilang siapa2 dulu yaa cha..' me 'oke kak'.".

Kak @nikitamirzanimawardi_17 syg MashaAllah seneng dan bahagia .. Bismillah kak. Pulang dari Amerika kmarin dpt 2 kabar bahagia yg satu ini yg satu my baby @fitrop .. Klo yg ini, Mungkin skarang aku baru bs cerita yaa, sebenrnya ada cerita di balik foto2 disney aku, jadi pas bgt naik mobil abis dari Disneyland, abis ngayal2 princess2an, Cinderella, Belle, duh gak penting laah, bikin gak ngijek tanah hahahaa.. asal jgn keseringan dan lepas kontrol aja ngayalnya.. jam 11 mlm hari minggu, (di jakarta senin pagi), ternyata ada wa dari kak Niki yg gak kebaca sekitar 1 jam yg lalu.. dan aku balas dan tektokan laah ampe end- up nya telfon2an.. langsung ngobrol seriusss, langsung msk dlm kehidupan nyata, aku tau kak niki pernah bilang mau berhijab sdh lama, sampai mlm itu “jgn bilang siapa2 dulu yaa cha..” me “oke kak” Dan pulang K jakarta ternyata sdh heboh.. MashaAllah kak, aku tau kmu org baik.. klo A ya A klo B yaa B, ada yg bs terima ada yg enggak, tapi paling tidak, tdk membohongi diri sendiri, Bismillah .. selalu sebut nama Allah, InshaAllah Allah akan selalu ingat sama kita .. Selamat belajar bersama kak 🙏🏻 Nikmatin prosesnya yaa.. #MashaAllah #Bismillah #Istiqomah #lookforward


A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Setelah terlibat obrolan serius tersebut, Chacha tidak mengetahui bahwa kabar mengenai Nikita yang berhijab sudah heboh dibicarakan di Tanah Air. Ia pun merasa ikut bahagia dan memberikan sanjungan kepada kepribadian Nikita yang ia kenal.

"Dan pulang K jakarta ternyata sdh heboh..," lanjut Chacha. "MashaAllah kak, aku tau kmu org baik.. klo A ya A klo B yaa B, ada yg bs terima ada yg enggak, tapi paling tidak, tdk membohongi diri sendiri, Bismillah .. selalu sebut nama Allah, InshaAllah Allah akan selalu ingat sama kita .. Selamat belajar bersama kak. Nikmatin prosesnya yaa..".

Sementara itu, unggahan Chacha tersebut juga menuai banyak respon terharu dari warganet. Kebanyakan dari mereka ikut mendoakan keputusan Nikita dan juga Chacha untuk berhijab. Seperti diketahui, keputusan berhijab Chacha juga dilakukan baru-baru ini.

"Mewek bacanya semoga tetap istiqomah..." tulis akun @di***ah. "Doa chacha sm ustdzh oki di bulan ramadhan khusus buat niki langsung terjawab. Alhamdulillah istiqomah" sahut akun @my***da. "Mashaa allah... Smoga dua2 nya istiqomah... Aamiin..." tambah akun @ut***07.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait