Ikut 'In My Feelings' Challenge, Kecantikan Jenita Janet Bikin Netter Terpukau
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Tak pakai wig, netter puji habis-habisan penampilan Jenita Janet saat melakukan 'In My Feelings' Challenge berikut ini.

WowKeren - Tantangan "In My Feelings" belakangan sedang menjadi tren di media sosial. Berbagai kalangan berlomba-lomba membuat video terbaik saat melakukan tantangan "In My Feelings" untuk dibagikan di media sosial. Sejumlah selebriti Tanah Air pun ikut meramaikan tren ini dengan kreativitas masing-masing.

Salah satu selebriti yang baru saja melakukan tantangan "In My Feelings" adalah Jenita Janet. Pedangdut cantik itu nampak asyik joget diiringi lagu "In My Feeling" milik Drake dalam video yang diunggah pada Senin (30/7). Jenita pun berusaha menyeimbangkan gerakannya dengan laju mobil di sampingnya.

"Ini atuh sok para jjholic ku pulang luar kota langsung bikin si kiki apa keke challenge...semoga syukaa yaa," tulis Janeta mengiringi videonya. Pelantun hits "Direject" itu pun berpesan agar tetap mengutamakan keselataman saat melakukan tantangan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan melakukan tantangan di jalanan yang tidak ramai kendaraan, seperti di depan rumah dan sebagainya.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat aksi seru Jenita Janet lakukan tantangan "In My Feelings". Mereka memuji cara joget Jenita yang terlihat luwes. Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus mengomentari penampilan Janet. Dimana Jenita terlihat tak memakai make up dan tampil tanpa wig alias rambut palsu seperti biasanya.

"Cakep gk pke rambut palsu," kata netter. "@jenitajanet mbak jenita lebih cantik kalau rambut asli," seru yang lain. "Cantiknya tteh @jenitajanet," celetuk netter lain. "Knapa kamu cantik banget sih jj, jadi pingin temenan," goda lainnya. "Ka janet cantikan pake biasa (emoji cinta) bner cantik natural," ujar yang lain. "Lah iya cakepan kaga dandan kak," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait