Ibnu Jamil Sebenarnya Ingin Rambut Gondrong Sejak Kuliah
Selebriti

Baru bisa mewujudkan impiannya sekarang, ini yang dirasakan Ibnu Jamil saat berambut panjang.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ibnu Jamil kini memiliki tampilan baru. Rambutnya yang dulu cepak, kini diubah menjadi sedikit panjang dan ikal. Perubahan penampilan Ibnu Jamil itu tentunya banyak mengundang perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Siapa yang sangka jika ternyata rambut panjang dan ikal itu sudah diidamkan oleh Ibnu Jamil semasa kuliah dulu. Namun sayangnya, Ibnu tetap tampil dengan rambut cepak hingga baru ini bisa mengubahnya.


"Iya pertama kali agak panjang. Karena sebenarnya pengennya dulu pas kuliah pengen rambut panjang gondrong, tapi nggak kesampaian," ungkap pria berusia 36 tahun ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 30 Juli. "Justru cepak terus nah baru sekarang ada kesempatan, kenapa nggak," lanjut Ibnu Jamil.

Penampilan baru ini rupanya dilakukan Ibnu Jamil demi karya terbarunya yang akan dilakukan pertengahan bulan depan. Baru bisa mewujudkan keinginan rambut panjang dan ikal, Ibnu Jamil ternyata sempat merasa tidak nyaman. Meski demikian, dia tetap ingin mencoba sesuatu yang baru.

"Mengubah rezeki, ada salah satu project yang bakal dibuat di pertengahan Agustus ini memang diharuskan rambutnya dibiarin aja jangan di gunting," kata Ibnu Jamil. "Gerahnya sih mulai berasa, cuma memang pengen coba aja dengan suasana baru," ungkapnya lagi.

Namun tidak semua orang memuji penampilan baru Ibnu Jamil ini. Jika teman-teman dekatnya mengerti penampilan baru Ibnu Jamil, maka tidak demikian dengan netter. Ibnu Jamil mengatakan banyak netter yang protes dengan gaya rambut barunya itu.

"Teman dekat sih nggak protes. Mereka malah justru oke oke. Cuma memang netizennya itu banyak yang ngasih masukan," pungkas Ibnu Jamil. "Ya biasa ada pro dan kontra, dan memang ingin coba suasana yang baru aja di muka saya," lanjutnya.

Ibnu Jamil juga sempat membantah jika rambut baru itu sebagai pelampiasan dari perceraiannya. "Sekarang enggak gimana- gimana, baik-baik saja seperti biasa. Terus juga, semua berjalan seperti biasanya. Enggak ada yang berubah, jadi tetep positive thinking aja," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...