Pernikahan Adik Zaskia-Shireen Sungkar Diisukan Retak, Begini Reaksi Bijak Ibunda
Selebriti

Ibu Zaskia dan Shireen, Fanny Bauty, memberikan dukungan dan mendoakan agar putranya, Yusuf, bisa lebih kuat.

WowKeren - Rumah tangga Yusuf Sungkar dengan Yofina tengah jadi sorotan. Ini karena adik dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini mendadak menghapus foto-fotonya bersama Yofina.

Sebaliknya, Yofina juga tak lagi mengunggah momen kemesraan dengan Yusuf. Hal itu tak urung memicu rasa penasaran lantaran keduanya baru 4 bulan menikah.

Sejauh ini, keluarga Yusuf maupun Yofina memilih bungkam terkait isu keretakan rumah tangga tersebut. Ibunda Yusuf, Fanny Bauty, sempat mengunggah foto untuk memberikan dukungan pada putranya itu. "Strong mans ...the life must go on... love you all @yusufaverroes @wouterkoster," tulis mantan istri Mark Sungkar itu.


Love Allah ...nite sahabat

A post shared by fenny bauty (@fenny.bauty) on

Namun foto itu diduga dihapus Fanny demi menghindari kehebohan. Meski begitu, ia tetap mengunggah postingan berisi motivasi yang diduga untuk Yusuf.

"Cinta pada kekasih itu ujian dalam kehidupan, yang terkadang, membutakan mata, mentulikan telinga dan membisukan lisan," kata Fanny. "Karena cinta terkadang tidak mengenal logika. Tapi saat kita hadirkan Allah waktu cinta ada, maka

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru