Tak Pakai Make Up Saat ke Pasar, Kecantikan Celine Evangelista Bikin Netter Terpesona
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Banyak netter yang memuji kecantikan wajah Celine Evangelista tanpa make up dalam postingan berikut ini.

WowKeren - Tak lagi terlalu sering muncul di layar kaca, Celine Evangelista sekarang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia melakukan hampir semua tugas ibu pada umumnya, seperti mengantar sekolah hingga belanja ke pasar. Artis cantik ini sering membagikan berbagai aktivitasnya sebagai seorang ibu lewat postingan Instagram.

Salah satu yang terbaru, Celine membagikan video singkat saat dirinya tengah berada di pasar usai mengantar anak-anaknya sekolah. Istri Stefan William ini tampil apa adanya saat belanja di pasar. Ia bahkan nampak tak memakai make up dalam unggahan Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip, @ratu.gosip2.

Celine juga terlihat membawa serta si bungsu, Lucio Otthild William saat belanja ke pasar. "Halo pagi-pagi nih, mama on duty yah. Nganterin anak ke sekolah terus belanja ke pasar. Nih liat nih, bakpao Cio (Lucio) ke pasar," ujar pesinetron kelahiran 1992 itu dalam video tersebut.


Postingan ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netter. Banyak netter yang terpukau dengan wajah tampan dan tingkah lucu anak Celine. Tapi di sisi lain, sejumlah netter ramai mengomentari wajah Celine yang tetap cantik meski tanpa make up dalam video tersebut.

"Ini celine istri stefan william min @ratu.gosip2 ?? Cantik banget ya meskipun tanpa makeup," kata netter. "Celine cantik banget," seru yang lain. "Cantikk loo," celetuk lainnya. "Aslinya emang cantik bgt.sy pernah ketemu dan ramah bgt..apalagi anaknya bule bgt...ga slh stefan milih dia jd istrinya," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru