'Foto Bareng' Cristiano Ronaldo, Raditya Dika Diperingatkan Netter
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Peringatan netter tersebut berkaitan dengan komentar yang ditulis istri Raditya Dika, yakni Anissa Aziza.

WowKeren - Raditya Dika kembali menghibur netter dengan unggahan foto di Instagram miliknya. Kali ini, Radit membagikan fotonya "bersama" Cristiano Ronaldo.

Dalam foto tersebut, Radit terlihat sedang minum minuman kaleng sembari "dirangkul" oleh Ronaldo yang tampil tampan dengan kemeja berwarna biru. Menurut Radit, dirinya dan Ronaldo sudah lama bersahabat dan saling meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

"Kesibukan tidak membuat kami jadi jauh #bff #bestfriend #temansejati," tulis Radit pada Rabu (1/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Sang istri, Annisa Aziza terlihat ikut mengomentari unggahan Radit tersebut. Anissa rupanya tertarik untuk dikenalkan pada sahabat sang suami.

"Kenalin dong sama sahabatnya," komentar Anissa. Sontak, netter mengingatkan Radit untuk lebih berhati-hati agar tidak "ditikung" sahabatnya sendiri karena sikap Anissa tersebut.

"Awas bang @radityadika hati2 nanti ditikung sama sahabat sendiri lebih sakit looh," komentar akun @birungu***. "@anissaaziz nah lo ntar berpaling ke sahabatnya," tulis akun @shofaa***.

"@anissaaziza plis jgn nanti dng mudah pindah ke lain hati," sahut akun @retrocityactiv***. "@anissaaziza jangan bang ntar lo ketikung sama @cristiano," balas akun @edwanraina***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait