Selalu Tampil Cantik, Isyana Sarasvati Pilih Lipstik Untuk Ekspresikan Diri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Isyana Sarasvati juga menceritakan pilihannya dalam memakai lipstik sesuai dengan tempat dan waktunya.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati tak hanya dikenal memiliki talenta dan suara yang luar biasa. Pelantun lagu "Winter Song" ini juga dikenal memiliki paras cantik yang mampu menarik perhatian publik. Kali ini, Isyana menceritakan kesannya terhadap pemerah bibir alias lipstik.

Lipstik memang indentik dengan wanita dalam menunjang karir maupun keseharian beraktifitas. Isyana sendiri mengaku termasuk wanita yang suka memakai lipstik. Bagi penyanyi berusia 25 tahun ini, lipstik adalah caranya dalam mengekspresikan diri.

"Buat aku sih, lipstik elemen penting dalam mengekspresikan diri aku," ujar Isyana saat dijumpai WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/8). Selain itu, pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini juga mengatakan bahwa ia punya pilihan warna lipstik sendiri, yang tentu disesuaikan dengan waktu dan momennya.


"Aku tipikal orang yang natural," ungkap Isyana. "Waktu malam, aku mainnya warna-warna yang agak gelap. Kalau siang warna (lipstiknya) agak terang."

Sementara itu, Isyana kini sedang disibukkan dengan pembuatan lagu untuk Asian Games 2018. Dalam postingan terbarunya di Instagram, Isyana terlihat berada di studio musik. Rencananya, Isyana akan mempersembahkan lagu ciptaannya yang berjudul "Who We Are" untuk ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait