Beda Usia 11 Tahun, Ternyata Inilah Alasan Nick Jonas Kencani Priyanka Chopra
Getty Images/Sujit Jaiswal
Selebriti

Tak hanya kecantikan dan kecerdasan, rupanya Nick sangat tertarik pada Priyanka gara-gara hal ini.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra lagi-lagi mengejutkan publik setelah dikabarkan bertunangan pada 18 Juli lalu. Sejak awal, hubungan pasangan sejoli ini memang selalu menjadi sorotan serta menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Hal ini lantaran jarak usia keduanya yang terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun. Seperti yang diketahui, Nick berusia 25 tahun, sementara Priyanka baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-36 pada pertengahan bulan lalu.

Namun seolah mengabaikan berbagai gosip miring yang menyangkut hubungan keduanya, Nick dan Priyanka sendiri terlihat tak ambil pusing. Bahkan pasangan ini juga kerap memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan.

Jika kembali membahas masalah pertunangan, tentunya Nick dan Priyanka bisa dibilang mengambil langkah yang relatif cepat pada hubungan yang mereka jalin. Tak lama setelah go public sekitar dua bulan lalu, keduanya mantap memutuskan untuk menuju jenjang yang lebih serius.

Meski demikian, tentunya publik masih bertanya-tanya mengapa Nick menjatuhkan pilihannya pada Priyanka. Apalagi mengingat bahwa aktris Bollywood tersebut jauh lebih tua dibandingkan deretan mantan kekasih Nick sebelumnya, seperti Miley Cyrus, Selena Gomez, Olivia Culpo, Lily Collins, hingga model Georgia Fowler.


Namun rupanya, justru alasan usia tersebut lah yang membuat Nick menjatuhkan pilihannya pada sang aktris. Belum lama ini, seorang sumber mengklaim bahwa pentolan Jonas Brothers tersebut memang senang berkencan dengan wanita yang lebih dewasa.

"Nick memang suka berhubungan dengan wanita yang lebih tua dan ini pula yang membuat Priyanka sangat menarik untuk Nick," ungkap sumber tersebut dilansir People pada Jumat (3/8).

Ketertarikan Nick pada wanita yang berusia lebih tua ini rupanya berkaitan dengan kepribadiannya. Bintang serial "Camp Rock" tersebut memang berulang kali mengatakan bahwa pola pikirnya lebih "tua" dibandingkan dengan umur aslinya, maka tak heran jika ia dengan mudahnya tertarik pada Priyanka yang notabene jauh lebih dewasa.

Selain itu, tentunya kecantikan dan kecerdasan bintang Bollywood tersebut bisa dibilang menjadi poin tambahan untuk Nick. Apalagi mantan Miss World tersebut selalu memancarkan energi positif yang membuat orang disekitarnya merasa nyaman.

Di sisi lain, hubungan Nick dan Priyanka sendiri sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Bahkan Nick dan Priyanka sudah saling bertemu orangtua masing-masing.

Aktris serial "Quantico" tersebut pernah berjumpa dengan keluarga sang kekasih ketika Nick mengajaknya untuk menghadiri pernikahan sepupunya di New Jersey pada 9 Juni lalu. Kemudian di bulan yang sama, Priyanka gantian mengajak Nick untuk bertemu keluarganya selama perjalanan ke India.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru