Penampilan Dian Sastro Kecil Beda Banget dengan Sekarang, Netter: The Power of Money
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Sejumlah netter syok melihat deretan foto-foto masa kecil Dian Sastro berikut ini.

WowKeren - Nama Dian Sastro tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sukses berperan dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" tahun 2002 silam, nama Dian semakin bersinar di dunia hiburan. Wajah cantik Dian pun sering muncul di berbagai media Tanah Air, baik cetak maupun digital.

Sudah menginjak usia 36 tahun, wajah cantik Dian Sastro masih sering membuat publik terpesona. Tapi siapa sangka, penampilan masa kecil nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo itu cukup berbeda dibandingkan dengan sekarang.

Hal itu bisa diketahui dari foto-foto masa kecil Dian yang dibagikan oleh akun @seleb_doeloesekarang belum lama ini. Akun yang memang membagikan perbandingan foto masa kecil dan masa sekarang para selebriti ini mengunggah tiga foto lawas Dian Sastro.

Dalam foto pertama, Dian kecil tampil dalam balutan busana adat. Ia memasang wajah yang sedikit kocak saat berpose di depan kamera. Kemudian dalam postingan lain, akun ini membagikan foto Dian kecil tampil imut dengan poni dan rambut dikucir dua.

Penampilan Dian Sastro Kecil Beda Banget dengan Sekarang, Netter: The Power of Money

Source: Instagram

Perubahan penampilan Dian yang semakin cantik saat dewasa ini pun membuat sejumlah netter syok dan tak percaya. "Gak mirip," celetuk netter. "Masa????? (emoji syok)," seru yang lain. "Beda drastis..Tmbh cuantik," celetuk lainnya. "Bedaa banget," ujar netter lain.

Sementara itu, netter lain membahas soal the power of money di balik perubahan Dian yang semakin cantik. "The power of money, even situ pake bedak buat muka sama handbody juga the power of money," kata netter. "The power of money," tutur yang lain. "The power of ngerawat diri yak," ujar lainnya. "Inilah yng dinamakan cantik itu proses, cntik itu mahal," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru