Kepribadian Asli Meghan Markle Terungkap dari Jari Kakinya, Seperti Apa?
Getty Images
Selebriti

Sempat disindir jelek, rupanya sejumlah ahli justru menyebut bahwa bentuk dan posisi jari kaki Meghan mengungkap karakternya yang tak terduga.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Meghan Markle selalu menjadi sorotan semenjak diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran Harry pada tahun 2017 silam. Bahkan mantan aktris asal Amerika ini semakin menyedot perhatian publik setelah resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris pada 19 Mei lalu.

Resmi menyandang gelar Duchess of Sussex, segala tingkah laku Meghan pun selalu jadi bahasan media, mulai dari pemilihan busana, gaya bicara, hingga gestur tubuh. Bahkan sampai jari kakinya pun kini juga jadi bahan perbincangan.

Belum lama ini, kaki Meghan menjadi bahan obrolan di media sosial. Kala itu, seorang netizen membagikan sejumlah foto masa lalu Meghan sebelum menjadi anggota Kerajaan.

Dalam foto-foto tersebut, wanita asal California itu terlihat kerap mengenakan sandal dalam berbagai kesempatan, sehingga jari kakinya terekspos dengan bebas. Menanggapi foto tersebut, banyak netizen yang memberikan kritikan dan menyebut bahwa jari kaki Meghan terlihat jelek.


Namun terlepas dari kritikan tersebut, rupanya seorang pengamat justru mengungkap kepribadian Meghan lewat bentuk jari kakinya. Dilansir The Sun pada Jumat (3/8), seorang ahli pembaca kaki asal Inggris, Jane Sheehan mengatakan bahwa bentuk dan posisi jari kaki bisa mengungkap karakter seseorang.

Bentuk kaki Meghan

Getty Images

Jane menyoroti jari kedua Meghan yang lebih panjang dibandingkan lainnya, serta bentuk jempolnya yang besar dan pendek. "Itu tanda dia secara natural sudah memiliki kualitas pemimpin. Dia juga memiliki jempol yang besar dan pendek menandakan dia wanita yang multitasking," ungkap Jane.

Tak hanya itu, jari kelingking Meghan ternyata juga menandakan bahwa mantan aktris "Suits" tersebut memiliki sisi humor. Sedangkan jari lainnya menunjukkan bahwa Meghan mempunyai sisi pembangkang.

Sedangkan ahli kaki lainnya, Dr. Yolanda Ragland mengatakan bahwa jari kaki Meghan menandakan dia bisa jadi mendominasi pernikahan. Tentunya pernyataan Dr. Yolanda ini sudah terbukti kebenarannya, di mana sejauh ini Meghan selalu terlihat mampu "mengendalikan" situasi saat bersama dengan sang suami.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait