Siap Rayakan ultah ke-21, Kylie Jenner Lakukan Ini
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Perayaan ulang tahun dalam seminggu lagi, Kylie Jenner mulai mempersiapkan hari besarnya dengan pemotretan.

WowKeren - Kylie Jenner tak pernah berhenti dalam membuat sensasi. Setelah dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes, kini dia menggemparkan jagat sosial media dengan persiapan ulang tahunnya.

Pada 10 Agustus nanti, pemilik nama lengkap Kylie Kristen Jenner akan genap berusia 21 tahun. Persiapan pertama yang dilakukannya adalah melakukan pemotretan dalam bak mandi.

Foto itu dibuat sekaligus untuk peluncuran koleksi kosmetik terbaru Kylie. Tampak ibu dari Stormi itu bersandar pada bath up tanpa melihat kearah kamera sedang meniup terompet lidah.

Dalam foto itu terlihat Kylie sedang berendam pada tumpukan balon dan pita warna-warni. Dia menggunakan gaun bewarna pink yang tidak menutup pahanya lengkap dengan sepasang stocking bewarna hitam untuk menambah kesan seksi.

Tak lupa ia mengenakan mahkota berwarna hitam di atas kepala dengan tulisan secret location. Dalam foto itu wanita kelahiran Los Angeles, California itu juga men-tag produk miliknya yakni @kyliecosmetics.

"Suasana ulang tahun sepanjang bulan ini." tulis Kylie sebagai keterangan foto. "Tidak sabar untuk koleksi spesial dari @kyliecosmetics yang akan rilis pada 6 Agustus. Terima kasih @brendanforbes untuk semua tampilan ini."

Selama 20 tahun kehidupannya, kekasih Travis Scott itu memiliki banyak kebahagiaan. Termasuk bisnis kosmetik yang kini membawanya berada di puncak karir.

Selain itu Kylie juga sudah merasa sempurna menjadi seorang wanita, saat enam bulan lalu melahirkan si kecil Stormi Webster. Kelahiran putri pertamanya itu juga memecahkan rekor Instagram, dalam satu hari mendapat likes sebanyak 14,1 juta dan 536 ribu komentar.

Tahun lalu, saat merayakan ulang tahun ke-20, Kylie mendapat kejutan khusus dari saudara perempuannya Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kendall Jenner. Travis Scott dan Kris Jenner tak ingin ketinggalan dalam membuat pesta super meriah untuk anggota termuda Kardashian itu.

Tanpa diketahui oleh para penggemarnya, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-20, Kylie tengah hamil putri pertamanya. Siapa sangka, di ulang tahunnya kali ini dia akan meniup lilin bersama Stormi dalam gendongannya.

Selama persiapan kehebohan mengenai perayaan tersebut sudah tersiar ke seluruh dunia. Namun banyak pihak terus menanti apa yang direncanakan Kylie untuk hari besarnya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru