Akhirnya Rilis, Rizky Febian Berjuang 'Hargai Cinta' di Video Klip Terbaru
Youtube
Musik

Rizky Febian merilis video klip baru yang berjudul 'Hargai Cinta' sebagai single terakhirnya di tahun ini.

WowKeren - Setelah meluncurkan lagu "Berpisah Itu Mudah" bersama Mikha Tambayong beberapa waktu lalu, Rizky Febian kembali merilis single baru berjudul "Hargai Cinta". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube NET Talent Management pada Jumat (3/8).

Dalam video klip lagu "Hargai Cinta", Rizky terlihat mengambil lokasi di kota Seoul, Korea Selatan, saat sedang musim dingin. Putra sulung komedian Sule ini terlihat menyusuri berbagai tempat di kota Seoul. Mulai dari jalan raya, taman, hingga beberapa lokasi ikonik di ibukota Korea Selatan tersebut.

Rupanya, lagu "Hargai Cinta" disebut Rizky sebagai single terakhirnya yang dirilis tahun ini. Lirik lagu tersebut bercerita tentang bagaimana cara sepasang kekasih bisa saling menghargai satu sama lain. Sedangkan lagu "Hargai Cinta" bernuansa ballad akustik yang identik dengan warna musik penyanyi berusia 20 tahun ini.


Video klip "Hargai Cinta" tersebut pun menuai respon yang positif dari para netter. Mereka memuji penampilan Rizky di lagu terbarunya. Ada pula yang mengaku langsung menyukai lagu "Hargai Cinta" meski baru sekali mendengar.

"Akhirnya dirilis juga hargai Cinta," komentar seorang netter. "Karakter lagu yang santai yang easy listening, memadukan akustik dan suara yang mntap," tambah netter. "Lagu rizky febian mah bagus semua, Suaranya adem banget," sahut netter lain.

"Good song, di korea lagi mv nya," tulis netter. "Sekali denger langsung suka, emang deh semua lagu yg dinyanyiin a iky slalu enakkkkkkkk," imbuh netter. "Wah lagu barunya keren banget dan easy listening bgt, sukses terus Ka Iky," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait