Kahiyang Ayu Umumkan Nama Sang Putri, Ungkap Arti Indahnya
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Nama putri Kahiyang Ayu diambil dari bahasa Jawa dan digabungkan dengan nama marga sang ayah.

WowKeren - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, baru saja melahirkan bayi perempuan melalui operasi caesar di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (1/8) lalu. Bayi perempuan tersebut berbobot 3,4 kilogram dengan panjang 49 cm.

Kahiyang dan sang suami, Bobby Nasution, akhirnya mengumumkan nama sang putri pada hari ini, Jumat (3/8). Cucu kedua Presiden Jokowi tersebut diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Nama cantik putri Kahiyang tersebut memiliki arti yang juga sama indahnya. "Sedah Mirah" sendiri diambil dari bahasa Jawa, sedangkan "Nasution" merupakan nama marga milik Bobby.

"Semoga putri kami menjadi putri yang menawan, solehah dan dermawan bagi orang-orang sekitar," ungkap Kahiyang.


Kondisi Kahiyang saat ini telah cukup membaik dan sudah mampu berjalan-jalan. Namun, Kahiyang rupanya belum berniat dari rumah sakit lantaran masih ingin banyak belajar tentang cara merawat sang putri kepada para suster.

Sementara itu Jokowi dan sang istri, Iriana Jokowi, tentu semakin bahagia dengan kehadiran Sedah Mirah Nasution. Sebelumnya, Jokowi telah dikaruniai cucu pertama laki-laki bernama Jan Ethes Srinarendra yang merupakan anak dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru