Hati Istri Pertama Kiwil Menangis, Unggah Kutipan Soal Istri Sebagai Amanah Bukan Pembantu
Instagram/meggykiwil
Selebriti

Apakah Rohima kembali merasa sedih dan tertekan dengan keputusan poligami Kiwil?

WowKeren - Rumah tangga Kiwil lagi-lagi menjadi sorotan. Keputusan poligami Kiwil kembali disebut-sebut membuat istri pertamanya, Rohima, menderita.

Tudingan itu bermula saat Rohima mengunggah sebuah kutipan bijak lewat akun Instagram miliknya. Kutipan tersebut menuliskan tentang kedudukan seorang istri yang menjadi amanah bagi suami, bukan pembantu.

"Bila kau tak bisa membuatnya tersenyum, janganlah membuatnya menangis. Bila kau tak bisa membuatnya bahagia, janganlah kau membuatnya menderita. Bila kau tidak bisa memujinya, janganlah kau mencelanya," tulis kutipan tersebut. "Bila kau tak bisa mengantarnya ke syurga, janganlah kau menjerumuskan ke neraka."

"Istrimu bukan pembantu yang cuma dibebankan kewajiban2 untuk melayanimu. Tapi dia adalah amanah yang memiliki hak atasmu," lanjut kutipan tersebut. "Dia memmiliki hak untuk bahagia, hak untuk dimuliakan, hak untuk kau arahkan kepada keselamatan. Dan lebih dari itu, dia sepertimu. Punya perasaan ingin diperhatikan dan disayangi. Bila bukan darimu dari lelaku mana lagi?"

Di bagian keterangan foto, Rohima juga memberikan tulisan cukup menyentuh. Ia seolah menghibur dirinya sendiri yang sedang dirundung duka.

"Bismilah ..... awali semua dngan senyum bahagia....." tulis Rohima. "Hilangkan duka lara yg membuat hati menangis."

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui pasti apakah memang Rohima tengah gundah dengan Kiwil. Namun dukungan dan doa dari warganet ditujukan kepadanya.

"Super skali kata2 nya bunda rohimah," tulis pemilik akun @anandi****arendra. "Sabar ya bunda sayangku," sahut akun @shilvi***elia. "Keep smile ya bun," tambah akun @_yumna***ri_.

Sebelumnya, Rohima juga sempat menyiratkan hubungannya dengan Kiwil. Ia mengaku sengaja menghapus foto-foto Kiwil agar dirinya merasa lebih tenang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait