3 Member Kena Rumor Pacaran, Ratusan Fans Batalkan Tiket Fanmeeting Pentagon
Twitter
Selebriti

Rumor kencan berturut dalam sehari, Pentagon kehilangan banyak fans.

WowKeren - Pentagon akhir-akhir ini menjadi sorotan terkait rumor pacaran yang menimpa tiga membernya sekaligus. Kabar terbaru menyebutkan ratusan fans siap meninggalkan grup besutan Cube Entertainment tersebut.

Terhitung hingga pukul 3:30 sore KST pada 3 Agustus, lebih dari 500 fans membatalkan tiket mereka di event pembukaan fanclub yang dijadwalkan akan digelar di Sejong University, 11 Agustus mendatang. Pembatalan ratusan tiket tersebut kemungkinan besar akibat rumor pacaran.

Sepertti diketahui, E'Dawn dan HyunA mengaku kalau mereka telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Hui dan Soojin (G)I-DLE dikonfirmasi pernah berpacaran, tapi sudah putus. Member Pentagon lainnya yaitu Yuto digosipkan sedang berpacaran dengan Yeeun CLC.

Fans Batalkan Tiket Fanmeet

Source: Allkpop


Pentagon menerima gelar ejekan sebagai "boy grup rookie dengan 3 skandal kencan dalam satu hari". Fans juga mengekspresikan kekecewaan. Meski pacaran bukan dosa, tapi grup rookie harus lebih fokus pada promosi daripada kehidupan cinta mereka.

Komentar-komentar pedas dari netter pun terus menghampiri Pentagon serta Cube selaku agensi. "Cube benar-benar parah dalam mengatur idol-idol rookie mereka," komentar netter. "Pacaran bukan dosa tapi karir mereka sudah diawali oleh banyak masalah," tambah netter. "Setidaknya jangan sampai ketahuan," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru