Hotman Paris Akui Kerap Hura-Hura, Sang Istri Dipuji Berhati Besar
Instagram
Selebriti

Hotman mengatakan bahwa meski kerap berhura-hura di Bali, ia tidak lupa untuk makan malam dengan istri dan anaknya di malam minggu.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea? Selain populer karena mengatasi berbagai kasus artis, ia juga tampil menjadi seorang pengacara kaya raya yang kerap memamerkan harta kekayaannya.

Baru-baru ini, Hotman bahkan rela merebus sebuah berlian senilai satu mobil Lamborghini. Hal itu dilakukan Hotman di depan asisten pribadinya, yakni Nurbaeny. Setelah itu, Hotman pun memamerkan bahwa aspirnya tersebut pandai memijat.

Omnia bali

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tak berhenti di sana, Hotman pun kerap membagikan videonya saat bersenang-senang dengan beberapa gadis cantik. Ia terlihat sedang berenang sambil berjoget-joget di sebuah kolam renang di Bali.


Kerap berhura-hura dengan harta kekayaannya dan juga wanita-wanita lain, Hotman mengklaim bahwa ia tidak pernah lupa dengan istri dan anaknya. Unggahan foto di akun Instagram pribadinya pada Minggu (6/8) kemarin memperlihatkannya sedang makan bersama istri dan anaknya. "Hura hura di bali tapi ingat pulang utk makan malam dgn istri dan anak di malam minggu," tulis Hotman dalam unggahan fotonya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Mereka menyebut kelakuan Hotman sudah berlebihan. Istrinya pun dipuji berhati besar lantaran sabar menghadapi kelakuan Hotman.

"Istrinya berjiwa besar ya... salut " tulis akun @je***sa. "The strongest women " sahut akun @me***30. "Aku gak tau ada apa dengan keluarga ini suami nemplok sana sini apa gak sedih ya bininya" tambah akun @sh***y.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru