Pemain 'Si Doel The Movie' Temani Driver Ojek Online dan Komunitas Tuna Netra Nobar
Instagram/sidoelanaksekolahan
Film

'Si Doel The Movie' telah tayang di bioskop Tanah Air sejak 2 Agustus kemarin dan menerima sambutan yang luar biasa.

WowKeren - "Si Doel The Movie" masih menjadi film yang banyak diperbincangkan pada awal Agustus ini. Film yang merupakan kelanjutan dari sinetron lawas "Si Doel Anak Sekolahan" itu sukses menarik perhatian publik untuk bernostalgia dan kembali menikmati kisah cinta segitiga Doel, Sarah, serta Zaenab.

Antusiasme publik terhadap "Si Doel The Movie" dapat dilihat dari besarnya jumlah penonton yang telah bersedia menyaksikannya di bioskop. Menurut data yang terkumpul, sebanyak 713 ribu orang telah menonton "Si Doel The Movie" hanya dalam waktu 4 hari.

Pemain "Si Doel The Movie" juga masih terlihat berkeliling bioskop-bioskop Tanah Air untuk menemani masyarakat menonton film nostalgia tersebut. Yang menarik, pemain "Si Doel The Movie" menghadiri nonton bareng para driver ojek online dan komunitas tuna netra di salah satu bioskop di Jakarta. Dalam momen spesial tersebut, terlihat Rano Karno, Suti Karno, dan Mandra berbaur dengan masyarakat untuk menyaksikan film mereka.


"Si Doel The Movie" sendiri mengisahkan perjalanan Doel (Rano Karno) dan Mandra ke Belanda. Dalam perjalanan mereka, Doel kembali dipertemukan dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan anaknya. Diketahui, Doel telah berpisah dengan Sarah dan menikahi Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Sebelum resmi tayang, "Si Doel The Movie" telah meraih dua penghargaam MURI atas prestasinya. Penghargaan yang diraih tersebut yakni Kategori Film Indonesia Pertama yang Tayang dan Gala Premiere di Belanda serta Penghargaan sebagai Film Indonesia dengan Gala Premiere Dua Hari Berturut-turut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru