Kecapekan, Ratna Galih Bakal Tinggalkan Sinetron 'Cinta Yang Hilang'?
Instagram/ratnagalih
TV

Ratna Galih mengungkapkan kesulitan yang dialaminya saat harus menjalani syuting 'Cinta Yang Hilang'.

WowKeren - Saat ini "Cinta Yang Hilang" berhasil menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa. Sinetron yang ditayangkan di RCTI itu bahkan kerap meraih rating tertinggi diantara tayangan-tayangan lainnya.

Namun Ratna Galih yang menjadi salah satu pemeran utamanya mengaku merasa kecapekan selama menjalani syuting sinetron "Cinta Yang Hilang". Pemeran karakter Mira ini mengaku kewalahan karena masih harus menjalankan kewajibannya sebagai istri dan ibu selain syuting sinetron tersebut.

Bahkan, Ratna mengaku sempat bolak-balik ke lokasi syuting karena haru menemani anaknya vaksin. Karena itulah Ratna kerap merasa sangat kelelahan. Saat tiba di rumah, Ratna mengaku langsung beristirahat untuk menjalani syuting keesokan harinya.

"Jujur saja sekarang ini aku lagi keteteran dan kecapekan, sih. Karena memang ada beberapa hal yang suami aku tidak bisa kerjakan," ujar Ratna Galih belum lama ini seperti dilansir Tabloid Bintang. "Misalnya kemarin mau bawa anak vaksin, dia bingung. Jadi, mau enggak mau aku izin dulu dari lokasi syuting untuk menemani anak-anak vaksin. Setelah selesai, baru balik lagi ke lokasi."


"Selesai kerja (syuting), sampai rumah pun aku tetap menjalankan peran sebagai ibu dan istri. Aku harus menemani suami mengobrol. Biasanya bisa sampai jam 2 dini hari," tambah Ratna. "Kalau sampai rumah aku langsung tidur, kapan lagi ada waktu sama suami. Sebelum aku berangkat syuting jam 9 pagi, aku sempatkan main dulu bersama anak. Itulah risiko yang harus aku ambil."

Karena itulah, Ratna rupanya memiliki keinginan untuk vakum syuting. Apakah ini berarti Ratna akan meninggalkan sinetron "Cinta Yang Hilang" dalam waktu dekat?

Sayangnya, Ratna tak mengungkapkan kapan tepatnya ia akan mewujudkan keinginannya untuk berhenti syuting. Namun ia mengakui sudah mendiskusikan hal ini dengan pihak MNC. Apalagi Ratna juga berencana menambah momongan bersama sang suami pada akhir 2018 mendatang.

"Karena anak-anak masih kecil dan masih butuh perhatian banget, setelah ini aku akan vakum lama lagi," ungkap Ratna. "Sampai akhirnya bakal kangen syuting lagi. Aku dan suami sebenarnya sudah niat program hamil akhir tahun ini dan pihak MNC juga sudah tahu."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel