Kesal Raffi dan Ayu Ting Ting Sering Dipasangkan di 'Pesbukers', Netter: Kapan Dibungkus?
Instagram/raffinagita1717
TV

Raffi Ahmad langsung menuai kritikan pedas saat mengunggah video 'Pesbukers'.

WowKeren - Sejak lama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting telah membintangi acara "Pesbukers". Namun semenjak gosip kedekatan mereka berhembus, kebersamaan Raffi dan Ayu di "Pesbukers" kerap dihujat netizen.

Hujatan itu tampaknya kembali muncul saat Raffi berusaha mempromosikan "Pesbukers" di akun Instagramnya. Pada postingannya tersebut, netizen beramai-ramai menyampaikan kritiknya.


Saat itu Raffi mengajak para followernya untuk menyaksikan "Pesbukers" di ANTV. Namun kritikan pedas justru membanjiri unggahan Raffi tentang "Pesbukers" tersebut.

Pesbukers !!! Senin-Jumat 16.30 WiB @antv_official

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Rupanya banyak netizen yang mengaku tak suka jika Raffi dipasangkan dengan Ayu Ting Ting di "Pesbukers". Dalam berbagai segmen cerita, Ayu dan Raffi memang kerap diceritakan sebagai pasangan.

Meskipun hal ini hanya candaan dan ditujukan untuk hiburan semata, banyak netizen yang mengaku tak menyukainya. Netizen mengaku berhenti menonton "Pesbukers" semenjak Raffi dan Ayu kerap menampilkan adegan mesra. Bahkan, tak sedikit juga netizen yang meminta agar "Pesbukers" dibungkus jika terus menampilkan akting mesra Ayu dan Raffi di televisi.

"Maaf banget saya g pernah nonton pesbuker soalny kaya di sengajain raffi- ayu di pasang berdua teruuss ga jaga perasaan istri sah nya raffi walopun cuma gimmick tapi gimmick yang sehat ajja jangan begitu..maaf yaa saya cuma kasih masukkan ajja," komentar akun @desii_permana8xxx. "STOP gimmick lah. Ga lucu sumpah di pesbukers jadi nya muak liat nya," komentar akun @irenenaxxx. "@wahyuhandayxxxx hehe..bner mba sy aja jijik nglht rf ayu kalo pas adgan sok mesra.colek2.amit2 dah nglht.gr2 adegan mrk itu mncul shipper yg jodoh2in.trus istri sah yg kena bulli," komentar akun @indhhaxxx.

"Pesbukers kapan y bungkusnya! Nek gw lihatnya,abis ada di instragram sih jadinya kelihatan deh! Semoga cpt selesai, secara lihat diratingnya merosot tajam," komentar akun @setia.sugihaxxx. "@septiexxx masalahnya acara spt ini jd acara favorit raffi ??????, mudah2n cepat bungkus acaranya," komentar akun @lanirozaxxx. "Garing kalau rafi sm bu ayu gk lucu malah bikin pusingggggggg," komentar akun @anksrxxx.

You can share this post!

Related Posts