Ekspresi Bambang Trihatmodjo Bersama Halimah Disorot, Mayangsari Dihina Netter
WowKeren/Syahnoer
Selebriti

Bersama-sama di lokasi pernikahan Pandji Trihatmojo, Bambang memilih sedikit menjauh dari Halimah. Mayangsari justru 'sembunyi' tak diketahui kemana.

WowKeren - Pernikahan Pandji Trihatmodjo dan bule cantik bernama Varsha Strauss pada 3 Agustus 2018 lalu masih menyimpan banyak cerita. Kedua orangtua Pandji, yakni Bambang Trihatmodjo dan Halimah tampak hadir menjadi saksi kebahagiaan sang anak.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @ratu.gosip2, Bambang tampak sedikit menjauh dari Halimah. Namun wajah bahagia dan tatapan mata Bambang terlihat begitu sumringah dan bahagia.

Tentu saja, hal ini berbanding terbalik saat Bambang diajak Mayangsari, istri keduanya belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Bambang terlihat menatap hampa dan kosong.

Kemarin Waktu Nikahan mas Panji.. gak lihat mbake MS...pas lihat video ini ada om Bambang yang sumringah .. dan Tante Halimah yang cantik nya awet banget 😍😍 Dan besan bule yang wow .. #pelakornya #ngumpet😒🔫🔥


Sebuah kiriman dibagikan oleh ratu.gosip2 (@ratu.gosip2) pada

Tak heran jika netter langsung memberikan cibiran pedas kembali kepada Mayangsari. Selain dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang, Mayangsari juga dituding menggunakan guna-guna demi memikat Bambang hingga akhirnya pria tersebut jatuh ke dalam pelukannya.

Sebelumnya, Mayangsari memang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmojo dengan Halimah. Kabar perselingkuhan Bambang dengan Mayangsari pun menjadi sorotan. Apalagi saat Halimah secara terang-terangan melabrak kediaman Mayangsari.

"Beda kelas yaa bu halimah dan keluarga. Gak kaya mayangsari plus keluarga2 terdalamnya wkwk," tulis akun @elern***swo28. "Iiyaya bapake sumringah bgt. pas sama mbak e kemaren yg di acara pesta, keliatan terpaksa gitu," sahut akun @bundat***ala2911.

"Ga nyesel apa ya.. Istri cuantik begitu ditinggal demi pelakor.. Mending pelakornya sejajar cantiknya..." balas akun @dian***rnomo. "Biasanya yg pertama tetap punya kesan lebih dihati walaupun sudah terganti," tambah akun @eri***atrics.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait