Selalu Masuk Lima Rating Teratas, Netter Sebut Penonton 'Cinta yang Hilang' Bakal Menurun
Instagram /mncp_cintayanghilang.rcti
TV

Lantaran hal ini, netter menyebut jika jumlah penonton sinetron 'Cinta yang Hilang' bakal menurun.

WowKeren - Akun resmi Instagram milik sinetron "Cinta yang Hilang", @mncp_cintayanghilang.rcti, kembali menayangkan cuplikan untuk episode Selasa (7/8). Dalam cuplikan tersebut, terlihat Ilham (Alwi Assegaf) yang masih berbalut perban di kepala dan duduk di kursi roda masuk ke rumah tua dibantu oleh Yudha (Teddy Syah) dan Jarwo (Yadi Timo).

Sementara itu, Raffi (Jonathan Frizzy) nampak menemani mantan kekasihnya, Tari (Ririn Dwi Ariyanti) yang terbaring di Rumah Sakit sambil berpegangan tangan. Adegan Raffi dan Tari itu pun tanpa sengaja dilihat oleh Mira (Ratna Galih) yang kemudian langsung keluar dari ruang rawat itu.

"Apa lagi usaha Dani untuk menjauhkan Ilham dari Mira?" tulis akun mncp_cintayanghilang.rcti. "Saksikan Cinta yang Hilang jam 18.45 di @officialrcti yaaa #cintayanghilang #mncpictures #layardramarcti #dramaseriesterbaik."

Apa lagi usaha Dani untuk menjauhkan Ilham dari Mira? Saksikan Cinta yang Hilang jam 18.45 di @officialrcti yaaa #cintayanghilang #mncpictures #layardramarcti #dramaseriesterbaik


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta yang Hilang (@mncp_cintayanghilang.rcti) pada

Usai melihat cuplikan video tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang merasa bosan dan malas dengan sinetron "Cinta yang Hilang". Netter bahkan menyebut jika penonton sinetron itu bakal menurun lantaran jalan cerita yang bolak-balik.

"Bentar lagi juga gaada yg nonton,udah ga seru lagi ceritanya," komentar akun @rianra***. "Ini komen'y pd jengkel semua ntar gk ada lg yg ntn @mncp_cintayanghilang.rcti," sahut akun @arliy***.

"Malesssss dehhh nontonnya..gitu2 mulu ceritanya bolak balik ga karuan,," tulis akun @ery.ani***. "Saya kalo nonton sekarang cuma dengerin suaranya doang, udh males nonton soalnya ceritanya muter2 ga jelas gituu, berasa bodoh jadinya kalo nonton, apalagi liat mira.." balas akun @nthree***.

Sementara itu, meski sering mendapat komentar negatif dari netter, "Cinta yang Hilang" tetap menunjukan kepopulerannya. Lewat akun Instagram, @dunia_tv, sinteron "Cinta yang Hilang" selalu berhasil masuk lima rating teratas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru