Pakaian Dalamnya Kelihatan Saat Hadiri Pernikahan, Begini Reaksi Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Sama sekali tak terlihat panik, Meghan tampak begitu tenang seolah malfungsi pakaian yang ia alami bukanlah suatu masalah besar.

WowKeren - Pada Sabtu (4/8) lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri acara pernikahan rekan mereka, Charlie van Straubenzee dan Daisy Jenks di Surrey, Inggris. Dalam kesempatan tersebut, Duke dan Duchess of Sussex ini tak segan memperlihatkan kemesraan dengan cara bergandengan tangan sepanjang waktu.

Kompak mengenakan setelan serba hitam, Harry dan Meghan tak segan menyapa beberapa rekan yang juga menghadiri acara tersebut. Keduanya juga selalu menebar senyum dan tak jarang bercengkerama dengan tamu undangan lainnya.

Meghan sendiri tampil begitu cantik dalam balutan shirtdress lipit dari Club Monaco. Sang Duchess melengkapi penampilannya dengan rok berwarna pink dan putih pucat. Mantan aktris "Suits" tersebut juga menyempurnakan dandanannya dengan topi rancangan Philip Treacy dan clutch dari Shopbob's Kayu Anna.

Namun di balik penampilannya yang menawan tersebut, Meghan sempat mengalami malfungsi pakaian. Pada satu kesempatan, bagian atas kancing bajunya terlepas, sehingga menunjukkan bagian pakaian dalamnya.


Pakaian dalam Meghan Markle Kelihatan 1

Shutterstock

Menyadari hal tersebut, Meghan pun langsung mengancingkannya. Wanita yang baru saja menginjak usia 37 tahun tersebut tampak begitu tenang seolah malfungsi pakaian yang ia alami bukanlah suatu masalah besar. Meghan lantas kembali menebar senyum dan melambaikan tangan pada beberapa rekan lainnya.

Di sisi lain, sang mempelai pria dalam acara tersebut, Charlie van Straubenzee merupakan salah satu teman kecil Harry kala bersekolah di Ludgrove, Berkshire. Bahkan Charlie juga diketahui sempat memberikan pidato bersama Pangeran William di resepsi pernikahan Harry dan Meghan di Frogmore House pada bulan Mei lalu.

Pakaian dalam Meghan Markle Kelihatan 2

WENN

Sementara itu, Harry dan Meghan bukanlah satu-satunya pasangan Kerajaan yang diundang dalam acara ini. Putri Eugenie dan tunangannya, Jack Brooksbank juga diketahui menghadiri acara sakral tersebut.

Sedangkan Pangeran William dan Kate Middleton tampaknya memilih absen dalam acara ini. Pasalnya, Duke dan Duchess of Cambridge tersebut diketahui tengah menikmati momen liburan musim panas di Mustique bersama ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait