Ekspresi Bambang dan Halimah Jadi Sorotan, Reaksi Nia Ramadhani Putrinya Ngamuk-Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Deretan kabar selebriti ini mampu menarik perhatian banyak netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Pastinya harus tetap semangat ya beraktifitas di pagi hari. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik dari para selebriti berikut ini!

Ada kabar tentang ekspresi Bambang Trihatmodjo dan Halimah di pernikahan putranya, Panji Trihatmodjo, yang jadi sorotan. Kemudian juga ada kabar reaksi Nia Ramadhani saat putrinya ngamuk yang mencuri perhatian netizen.

Selain itu kabar dari Franda dan Park Seo Joon juga tak kalah menarik. Biar nggak makin penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Ekspresi Bambang Trihatmodjo Bersama Halimah Disorot, Mayangsari Dihina Netter

Ekspresi Bambang Trihatmodjo

Instagram

Kabar pertama datang dari pernikahan Panji Trihatmodjo nih guys. Netizen rupanya menyoroti ekspresi wajah Bambang yang terlihat bahagia dan sumringah di acara tersebut.

Begitu juga dengan ibunda Panji, Halimah, yang tampil cantik dan terus tersenyum kepada para tamu. Gara-gara video pernikahan tersebut, netizen pun ramai menghujat Mayangsari.

Menurut netizen ekspresi wajah Bambang terlihat lebih bahagia pada momen tersebut jika dibandingkan saat bersama Mayangsari di acara lainnya. Mungkin cuma kebetulan aja ya, gimana nih guys menurutmu?

2. Dihujat Nakal, Nia Ramadhani Bagai Malaikat Saat Putrinya Ngamuk Dan Tampar Kamera

Nia Ramadhani Putrinya Ngamuk

Instagram

Kabar selanjutnya soal Nia Ramadhani nih. Belum lama ini putri Nia, Mikhayla, sempat ngambek ketika pergi bersamanya.


Saat itu Mikha marah setelah digoda oleh sang ayah, Ardi Bakrie. "Masa katanya bandeng kalah," kata Ardi.

Mikha pun langsung marah dan menangis serta menampar kamera Ardi. Melihat hal ini Nia langsung sigap memangku dan menenangkan Mikha lho. Wah, ibu yang baik nih Nia.

3. Daun Telinga Sang Putri Terlihat 'Aneh' Di Foto Ini, Franda Beri Penjelasan

Daun Telinga Putri Franda

Instagram

Kabar selanjutnya dari Franda juga cukup mencuri perhatian lho. Kali ini netizen menyoroti soal telinga putri Franda, Zylvechia Ecclesie Heckenbucer.

Ini terjadi saat Franda membagikan foto 3 generasi dalam keluarganya, yakni sang anak, suami, dan juga ayahnya. Gara-gara foto ini netizen mengatai telinga putri Franda yang disebut seperti karakter di film "Lord of The Ring".

Merasa tak terima Franda lalu menjelaskan bahwa telinga putrinya hanya terpencet Samuel Zylgwyn. "Itu kepencet tangan papanya," balas Franda. Waduh, pada julid nih netizen!

4. Tampil Kece Di Bandara, Park Seo Joon Dibilang Tak Tahu Malu Tetap Bantah Pacari Park Min Young

Park Seo Joon Dibilang Tak Tahu Malu

Instagram

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari Park Seo Joon nih guys. Netizen rupanya masih kesal karena Seo Joon membantah tengah berpacaran Park Min Young.

Wah, padahal suka-suka dia ya, hehe. Gara-gara ini, sampai sekarang Seo Joon masih menuai hujatan lho dari netizen.

Ini terjadi saat Seo Joon pergi ke Bandara Incheon beberapa waktu lalu. Netizen malah ramai menghujat Seo Joon "tak tahu malu" dan mengkritik penampilannya di bandara. Aduh, kamu jangan ikut-ikutan ya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait