Daun Telinga Sang Putri Terlihat 'Aneh' di Foto Ini, Franda Beri Penjelasan
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Daun telinga putri Franda terlihat seperti milik tokoh-tokoh fairy tale yang tampak memanjang dan lancip.

WowKeren - Pernikahan Franda dan Samuel Zylgwyn semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka. Diketahui, Franda telah melahirkan seorang anak perempuan pada 29 April tahun 2018 kemarin. Putri mungilnya tersebut sempat mendapatkan sorotan lantaran namanya yang unik dan sulit diucapkan, yakni Zylvechia Ecclesie Heckenbucer.

Potret menggemaskan bayi yang akrab disapa Vechia ini pun sering dibagikan Franda dan Samuel melalui Instagram pribadi mereka. Seperti yang terlihat pada Senin (6/8) kemarin. Franda membagikan foto 3 generasi dalam keluarganya, yakni sang anak, suami, dan juga sang ayah.

Namun, ada satu hal yang menarik perhatian para warganet dalam foto tersebut. Jika diperhatikan dengan seksama, telinga Vechia tampak sedikit aneh. Daun telinga bayi yang menginjak usia 3 bulan tersebut mirip dengan tokoh-tokoh elf yang berbentuk memanjang dan lancip."Salfok ke daun telinganya, kaya di fairy tale gt, peri cakep yang di the lord of the ring, vechia gemes banget," tulis akun @la***12.

Melihat komentar tersebut, Franda pun akhirnya memberikan balasan. Bukan hal yang serius, Franda menyatakan bahwa bentuk "aneh" daun telinga putrinya tersebut terjadi lantaran terpencet tangan Samuel. "Itu kepencet tangan papanya," balas Franda.

Sebelumnya, Samuel juga membagikan foto menggemaskan sang putri saat tidur di atas perutnya. Vechia tampak semakin imut dengan memberikan pose yang mengundang banyak like dari para warganet tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru