Usai Lama Vakum, Kisah Perjalanan Padi Reborn Diangkat ke Layar Kaca
WowKeren
TV

Kisah perjalanan Padi Reborn akan dibuat dalam format Film Televisi (FTV).

WowKeren - Setelah beberapa waktu tak terdengar gaungnya, grup band Padi kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Mengusung nama baru, Padi Reborn, Fadly Padi cs sukses menggelar sebuah konser akbar beberapa waktu lalu.

Yang terbaru, Perjalanan Padi Reborn selama vakum akan diangkat ke layar kaca lewat sebuah Film Televisi (FTV) berjudul "Menanti Sebuah Jawaban". FTV yang akan ditayangkan di SCTV tersebut mengangkat kisah perseteruan para personel Padi hingga akhirnya terbentuk Padi Reborn.

"Tujuh tahun enggak bersama dan akhir tahun lalu kita berkumpul lagi," kata Piyu Padi saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (7/8). "Awalnya kita enggak langsung show, tapi ada proses di situ."


"Selama tujuh tahun itu enggak bersama, pasti ada sesuatu yang mengganjal," lanjut gitaris Padi Reborn tersebut. "Pak Albert, sebagai jembatan, membuat sebuah ide kenapa enggak buat FTV yang menceritakan kita saat vakum. Terus jadilah ini 'Menanti Sebuah Jawaban'."

Meski begitu, tak mudah bagi personel Padi Reborn untuk berakting di depan kamera. Terlebih, mereka punya problematika terhadap sesama personel selama 7 tahun terakhir. Dengan semangat tinggi untuk menghidupkan kembali band yang tenar lewat lagu "Maha Dewi" ini, Piyu cs akhirnya dapat menyelesaikan shooting FTV mereka dengan baik.

"Agak canggung, itu terapi buat kita, mungkin baru pertama kali di Indonesia. Untuk menyatukan itu butuh proses, penetrasi jiwa dan energi, dan itu seperti rekontruksi, mengingat lagi kemarahan-kemaran yang pernah ada," ungkap Piyu. "Bahkan Yoyo Padi sempat bilang pas syuting, 'Piyu mukanya kurang songong'."

Rencananya, SCTV akan menayangkan FTV "Menanti Sebuah Jawaban" di pertengahan bulan Agustus. FTV tersebut juga dibuat untuk menyambut ulang tahun SCTV yang ke-28.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel